Bill Gates Ulang Tahun ke-66, Jennifer Gates: Bersyukur Bisa Belajar darimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Gates mengunggah foto ia dan ayahnya, Bill Gates. Foto: Instagram/@jenniferkgates

Jennifer Gates mengunggah foto ia dan ayahnya, Bill Gates. Foto: Instagram/@jenniferkgates

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pendiri Microsoft Bill Gates berulang tahun ke-66 pada Kamis, 28 Oktober 2021. Di hari istimewanya, Bill Gates mendapat pesan khusus dari putri sulungnya, Jennifer Gates

"Happy happy 66th @thisisbillgates," tulisnya di keterangan foto Instagram di mana Bill tersenyum melihat Jennifer dalam balutan gaun pengantin sambil memegang buket bunga.

"Bersyukur bisa belajar dari contoh rasa ingin tahu yang tak ada habisnya, eksplorasi terus-menerus, dan keinginan untuk membantu umat manusia. Senang mendengar tentang apa yang Anda pelajari di putaran berikutnya di sekitar matahari ini," tambah Jennifer.

"Terima kasih atas dukungan Anda terhadap persatuan dan hari impian kami baru-baru ini - kenangan ini akan bertahan seumur hidup Xx Jenn," tutupnya

Di kolom komentar unggahan itu, Bill merespons dengan pesan cinta seorang ayah kepada putrinya. "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya, Jenn!" tulis miliarder itu. "Aku sangat beruntung menjadi ayahmu."

Jennifer dan Nasser, 30, menggelar pernikahan pada 16 Oktober 2021 di di lahan pertenakan mereka di Westchester County, New York, Amerika Serikat. Acara istimewa itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat mengingat situasi pandemi Covid-19

Saat merencanakan pernikahannya, Jennifer Gates sedang mengikuti rangkaian ujian kandidat Doctor of Medicine (MD) di Icahn School of Medicine di Mount Sinai, sedangkan Nassar harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade di Tokyo.

Baca juga: Tantangan Menikah dengan Nayel Nassar, Jennifer Gates: Cinta Kami Tetap Sama

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."