Selamat, Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama, Namanya Nova Lynn Slijpen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gracia Indri melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Ia bagikan kabar bahagia tersebut di Instagram pada Selasa malam, 22 November 2022. Foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Ia bagikan kabar bahagia tersebut di Instagram pada Selasa malam, 22 November 2022. Foto: Instagram/@graciaz14

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan presenter Gracia Indri. Lewat akun Instagramnya pada Selasa malam, 22 November 2022, ia umumkan telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

"Welcome to our world baby "NOVA LYNN SLIJPEN" Even more beautiful than in our dreams. Soooo much love for you (Selamat datang ke dunia bayi "Nova Lynn Slijpen" Lebih indah daripada mimpi kami. Sangat mencintaimu)," tulisnya.

Di unggahan tersebut, Indri juga menyertakan lima foto yang menunjukkan ia dan suami, Jeffrey, bersama putri mereka. Di slide foto pertama tampak Indri tengah melakukan sentuhan fisik ke fisik atau skin to skin. Di slide foto selanjutnya, Nova tampak menutup wajah dengan jari jemarinya. Setelah itu, tampak foto Jeffrey tengah menggendong putrinya. Dan, dua slide terakhir menunjukkan potret menggemaskan Nova tengah tertidur. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti mengucapkan selamat ke Indri dan suami. "Novaaa!! (emoji hati merah) Selamat datang ke dunia dan menjadikan Gracia Indri perempuan istimewa kesayangan kita ini, Ibu yang berbahagia ! Aku ikut berbahagia Greziii sekeluarga," ungkap penyanyi Widi Mulia. "Waahhhhh congratulationnnnn sayangkuuuuu," kata aktris Bunga Zainal. "Selamat yaaaa Sayangkuuuuuu.. Semoga bahagia selalu keluarga kecilmu ini," tutur presenter Feni Rose.

Perempuan 32 tahun itu mengumumkan kehamilan pertamanya pada akhir Agustus silam. Saat itu, usia kehamilannya sudah memasuki bulan ketujuh. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan empat foto memamerkan baby bump ditemani sang suami.

Di foto tersebut, Gracia dan Jeffrey terlihat berada di tengah alam, berdiri di atas pasir. Indri memakai gaun warna biru, sementara Jeffrey memakai kemeja putih dan celana panjang khaki. Di foto pertama, Indri tampak tersenyum sambil menutup mata menunjukkan hasil ultrasonografi bayinya. Jeffrey yang berada di belakangnya terlihat mengecup mesra pipi Gracia dan memegang perut kehamilan atau baby bump-nya.

Sebagai informasi, Gracia Indri memutuskan pindah ke Belanda pada akhir April 2021. Tiga bulan kemudian, ia dilamar Jeffrey. Pada 20 November 2021, keduanya melangsungkapn pernikahan dalam upacara intim di Belanda.

Baca juga: Pindah ke Belanda, Gracia Indri: Memulai Hidup yang Baru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."