Rutinitas Pagi Gigi Hadid bareng Putrinya, Sarapan Pancake dan Sosis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid bergaya kembar dengan anaknya, Baby Khai (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid bergaya kembar dengan anaknya, Baby Khai (Instagram/@gigihadid)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid bagikan rutinitas pagi dia bersama sang putri, Khai Hadid Malik. Khai kini diketahui berusia dua tahun empat bulan. Gigi mengungkapkan rutinitasnya mengawali hari mengikuti jadwal Khai.

"Kapan pun dia bangun, saya bangun," kata Hadid kepada majalah Wall Street Journal untuk serial My Moday Morning, yang dikutip People, Senin, 30 Januari 2023. 

Ia mengatakan Khai biasanya bangun pagi antara pukul 07:30 dan 08:30. "Saya memiliki rutinitas pagi yang sangat ibu-ibu," ujar kakak Bella Hadid itu.

Soal menu sarapan, Gigi mengatakan mengikuti apa yang dimakan sang putri.

"Aku makan apa pun yang Khai miliki. Saya membuat pancake dan sosis untuknya setiap hari. Untuk Natal, dia bertanya apa yang akan saya minta dari Santa, jadi saya bilang saya ingin panci panekuk baru," ucapnya.

"Saya memesan sendiri, melalui Santa, panci panekuk yang keren ini, setiap panekuk lingkaran kecil adalah binatang yang berbeda, jadi dia bisa membuat panekuk singa atau panekuk llama. Sangat menyenangkan," tambahnya.

Sepanjang hari, dia tetap aktif mengikuti putrinya, berjalan hingga berlari. "Kami banyak berjalan. Kami melakukan yoga bersama. Dengan mengangkatnya dan berlari sepanjang hari dan pergi ke taman, saya mulai bergerak," tuturnya.

Tampil di Sunday Today bersama Willie Geist pada September lalu, Gigi membuka diri tentang menjadi seorang ibu dan mengatakan bahwa putrinya dengan mantan pacarnya, Zayn Malik, adalah berkah.

"Saya pikir dia jenius. Tapi saya pikir itulah yang dikatakan semua orang tentang anak mereka," kata Gigi. "Ini sangat menyenangkan. Semakin banyak dia berbicara, dan memahami, dan mengingat, itu semakin menyenangkan. Dan dia adalah berkah."

Khai, putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, merayakan ulang tahun ke-2. Instagram Story/@gigihadid

Momen Gigi Hadid Melahirkan Khai di Rumah

Gigi Hadid melahirkan Khai pada 24 September 2020. Gigi diketahui melahirkan Khai di rumah. Kala itu, ia ditemani sang pacar, ibundanya, adiknya, bidan, dan asistennya. Khai lahir seminggu lebih lama dari hari perkiraan lahir.

Alasan ia memilih bersalin di rumah karena lebih baik daripada melahirkan di rumah sakit saat pandemi. Ia menyiapkan bak karet di kamar tidurnya, dan menjaga hewan peliharaannya seperti anjing dan tiga kucingnya tidak menusuk secara tidak sengaja. Selain itu, ia juga menyiapkan daftar musik khusus, yaitu dari film anak-anak 1995 The Indian in the Cupboard untuk menemaninya selama persalinan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Zayn yang pertama menggendong bayinya saat lahir. "Bahkan saya tidak tahu bahwa dia (Khai) keluar. Saya sangat lelah, dan saya melihat ke atas dan dia (Zayn) menggendongnya. Itu sangat lucu." ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan Zayn Malik merasa tidak berdaya melihatnya kesakitan. "Z seperti sangat tidak berdaya melihat orang yang Anda cintai kesakitan."

Gigi Hadid juga mengakui bahwa saat persalinan menjadi rasa sakit paling "gila" dalam hidupnya. Namun ia menyadari bahwa rasa sakit itu memang harus dirasakannya.

Baca juga: Curhat Gigi Hadid Soal Karier dan Pencapaian, Mulai dari Menghargai Hal Kecil

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."