Rutinitas Pagi Hari ala Marcella Zalianty, Keseruan Antar Anak Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marcella Zalianty/Foto: Instagram/Marcella Zalianty

Marcella Zalianty/Foto: Instagram/Marcella Zalianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Marcella Zalianty sama dengan para ibu kebanyakan yang setiap pagi memiliki rutinitas pagi hari yang menyenangkan yakni menyiapkan dan mengantarkan anak-anak ke sekolah. Ibu dua anak Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soepraptoini membagikan momen manis saat mengantar anaknya ke sekolah. 

Tampak dalam foto saat Marcella menyetir mobil mengantarkan putranya sampai momen salim tangan dan cium. Marcella tampil dengan bare face tanpa makeup dengan atasan warna biru navy dan memakai kacamata. 

"Rutinitas pagi hari favoritku, walau dibangunin dengan teror di saat mata masih lengket. Tidur telat, bangun jam 3 /4 pagi hingga subuh, mau tidur lagi bentar habis mereka bangun, tapi terus ada yang bolak-balik masuk dan diajak ngomong," curhat Marcella di keterangan foto. 

Alih-alih ingin tidur sebentar lagi, tetap saja pikiran tidak bisa tenang karena menanyakan persiapan anak-anak sekolah. "Sambil tidur .. tanya baju, sarapan, PR dsbnya intinya MR. On time dan anak salim ini tak mau Bibuunya tidur pulas lagi karena tidak mau telat, sering kecepetan sampai sekolah, jadilah Bibuu nya sigap langsung keluar dan ke mobil dari kasur. So, kalau ada yang ke sekolah anak dengan Pijama bisa di maklumi ya," selorohnya. 

Marcella pun bertanya kepada followersnya siapa yang punya rutinitas sama dengan dirinya dan mengatakan bahwa momen keseruan setiap pagi bersama anak adalah waktu yang kelak tidak bisa diulang kembali.

"Siapa yang juga punya rutinitas sama? Nah buat Ibu di luar sana.. yang merasakan hal yang sama.. saya salut pada kalian. Sabar dan Semangat ya.. waktu2 ini tidak bisa di ulang," sambungnya lagi. 

Baca: Gaya Fashion Marcella Zalianty ke Festival Aku dan Kain, Pakai Kebaya Kutubaru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."