Naomi Osaka Umumkan Hamil Anak Pertama: Setiap Hari adalah Berkah dan Petualangan Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Naomi Osaka. Foto: Instagram/@naomiosaka

Naomi Osaka. Foto: Instagram/@naomiosaka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari petenis asal Jepang, Naomi Osaka. Petenis berusia 25 tahun itu umumkan hamil anak pertama dengan pacarnya, Cordae. Lewat akun Instagram resminya, berbagi pesan cinta terkait kehamilan pertamanya dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang serta foto layar komputer yang menunjukkan hasil ultrasonografi buah cinta. 

"Tidak sabar untuk kembali ke lapangan, tetapi inilah sedikit pembaruan kehidupan untuk tahun 2023," tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 11 Januari 2022.

Di pesan yang dibagikan, Naomi berbagi refleksi tentang kehidupan dan bab baru yang akan dijalaninya sebagai ibu.

"Beberapa tahun terakhir sangat menarik, tetapi saya menemukan bahwa ini adalah saat-saat paling menantang dalam hidup yang mungkin paling menyenangkan. Beberapa bulan jauh dari olahraga ini benar-benar memberi saya cinta dan apresiasi baru untuk permainan ini." Saya mendedikasikan hidup saya untuk itu," tulisnya.

"Saya menyadari bahwa hidup ini sangat singkat dan saya tidak menyia-nyiakan momen apa pun, setiap hari adalah berkah dan petualangan baru. Saya tahu bahwa saya memiliki banyak hal untuk dinantikan di masa depan, satu hal yang saya nantikan." adalah agar anak saya menonton salah satu pertandingan saya dan memberi tahu seseorang, 'itu ibu saya,' haha," lanjut Osaka.

Naomi juga berjanji akan kembali ke lapangan tenis setelah melahirkan buah hati.

"2023 akan menjadi tahun yang akan penuh dengan pelajaran bagi saya dan saya harap saya akan bertemu kalian di awal tahun berikutnya karena saya' akan berada di Aus 2024. Mencintai kalian semua tanpa batas."

Naomi menambahkan, "Menurut saya tidak ada jalan yang benar-benar tepat untuk diambil dalam hidup, tetapi saya selalu merasa bahwa jika Anda bergerak maju dengan niat baik, pada akhirnya Anda akan menemukan jalan Anda."

Naomi dan rapper nominasi Grammy itu mulai berkencan pada 2019. Kencan pertama mereka di pertandingan L.A. Clippers. Pada saat itu, Cordae tidak tahu bahwa teman kencannya adalah bintang tenis.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang tenis, sebelum tenggelam di dalamnya karena Naomi, saya hanya bisa memberi Anda Venus dan Serena Williams, Anda tahu? Karena mereka hanya bagian dari budaya," katanya kepada GQ.

Petenis, Naomi Osaka dan pacarnya, Cordae. Foto: Instagram/@naomiosaka

Sejak mereka berpacaran, Cordae mendukung penuh karier Naomi di tenis, termasuk memberi kejutan untuk menonton pertandingan seperti pertandingan AS Terbuka 2020. Naomi pun kerap mengapresiasi dukungan pujaan hati lewat unggahan manis di akun media sosial.

"Postingan penghargaan untuk tuan karena aku menyukainya hari ini ," dia memulai, di samping foto dirinya sedang meringkuk di samping Cordae. 

"Foto ini tepat setelah memenangkan final AS Terbuka. Dia menghentikan semua yang dia lakukan karena saya FaceTime dengan dia beberapa hari sebelumnya dan mengatakan saya merasa sedih dan kesepian di dalam gelembung."

"Saya kemudian mengetahui bahwa dia naik pesawat tak lama setelah panggilan itu dan kemudian mengkarantina dirinya sendiri selama beberapa hari di sebuah hotel untuk melihat dan mendukung saya," ungkap Naomi Osaka.

Baca juga: Rutinitas Kecantikan Naomi Osaka, dari Tabir Surya hingga Pijatan Wajah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."