Rutinitas Kecantikan Naomi Osaka, dari Tabir Surya hingga Pijatan Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Naomi Osaka menyebutkan tabir surya adalah salah satu kunci merawat dan melindungi kulitnya. Maka dari itu, tabir surya selalu menjadi rutinitas kecantikannya di musim apa pun.

"Saya menggunakan tabir surya setiap hari; itu adalah bagian terpenting dari rutinitas perawatan kulit saya. Tidak peduli sepanjang tahun, atau jika saya berada di dalam atau di luar ruangan, perlindungan dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya selalu menjadi perhatian utama," ujar Naomi dikutip dari laman Mind Body Green, pada Selasa, 10 Januari 2023.

Mengingat manfaat perlindungan tabir surya untuk kulit, hal itu pula yang mendorongnya membuat lini perawatan, KINLÒ.

"Inilah mengapa saya membuat lini perawatan untuk mengedukasi orang-orang bahwa apa pun yang terjadi, mereka harus menggunakan tabir surya di pagi hari. Tabir Surya Sinar Emas KINLÒ sangat bagus karena merupakan tabir surya mineral, yang lebih baik untuk kulit Anda dan lingkungan, dan diformulasikan khusus untuk kulit melanasi, sehingga membuat kulit bercahaya dan tidak pernah pucat," kata petenis 25 tahun itu.

Bukan cuma tabir surya, Naomi juga mengandalkan kekuatan pijat wajah untuk merawat kecantikannya.

"Penata rias saya telah mengajari saya tentang pentingnya pijatan wajah. Ini sangat membantu drainase limfatik, dan saya langsung merasa lebih berkontur setelah pijatan yang baik," tuturnya.

"Pijatan juga membantu produk perawatan kulit meresap ke dalam kulit dengan lebih baik, dan saya merasa lebih 'terjaga'. Saya suka menggunakan alat gua sha tetapi juga tangan saya dalam keadaan darurat," tambahnya.

Produk Kecantikan Wajib Naomi Osaka

1. Keharuman Mawar saat Bepergian

"Produk perjalanan favorit saya adalah parfum Le Labo Rose 31. Saya selalu senang memilikinya saat bepergian. Jadi saya bisa memberikan sedikit semprotan setelah penerbangan panjang dan merasa segar kembali," tutur Naomi.

Menurutnya, parfum ini mudah dibawa ke mana pun. Sebab dapat dimasukkan ke dalam pouch, clutch ataupun tas makeup.

2. Minyak Tubuh untuk Musim Dingin

"Kulit saya selalu menjadi lebih kering selama musim dingin, jadi hidrasi adalah kuncinya. Saya terobsesi dengan minyak tubuh kelapa KINLÒ sepanjang tahun tetapi terutama selama bulan-bulan yang lebih dingin. Ini membantu melindungi pelindung kulit saya dan membuat kulit saya terasa sangat lembap tetapi tidak berminyak," ujarnya.

Ia juga tak pernah lupa memakai lip balm yang melembapkan. Menurutnya, produk bibir itu selalu tersedia di rumah dan tak pernah ketinggalan dibawa. 

Baca juga: Produk Skincare Andalan Naomi Osaka untuk Merawat Kulitnya

MIND BODY GREEN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."