Jennifer Gates Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Pakai Gaun Hijau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Gates unggah foto pamer baby bump bersama suami tercinta, Nayel Nassar, saat umumkan hamil pertama. Foto: Instagram/jenniferkgates

Jennifer Gates unggah foto pamer baby bump bersama suami tercinta, Nayel Nassar, saat umumkan hamil pertama. Foto: Instagram/jenniferkgates

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari putri pendiri Microsoft Bill Gates, Jennifer Gates. Perempuan 26 tahun itu umumkan hamil anak pertama lewat akun Instagramnya. Ia unggah dua foto pamer baby bump di Instagramnya disertai ucapan syukur.

"thankful (berterima kasih) (emoji hati hijau dan emoji botol susu)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 11 jam lalu.

Di foto pertama, Jennifer tampak berpose bersama suami tercinta, Nayel Nassar, di luar ruangan. Jennifer yang berada di sisi kiri Nayel tampak memakai gaun hijau tua berdetail plisket. Ia memegang perut kehamilannya atau baby bump yang sepertinya sudah memasuki trimester kedua.

Sementara Nayel bergaya santai dan serbahitam. Calon orang tua tersebut tampak kompak tersenyum ke arah kamera.

Di slide foto kedua, Jennifer unggah foto solonya. Dengan pose menunduk memandang ke baby bump, Jennifer memancarkan aura lembut calon ibu. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sang ibunda, Melinda merespons penuh kebahagiaan. 

"Aku sangat bersemangat untuk bertemu si kecil ini dan melihat kalian berdua menjadi orang tua," tulis Melinda yang tetap menyandang nama belakang Gates, meski telah berpisah pada 2021. 

Sebagai informasi, Jennifer Gates dan Nayel Nassar melangsungkan pernikahan di perkebunan keluarga Gates yang luas di Westchester County, New York, pada Jumat, 15 Oktober 2021. Kisah asmara keduanya bermula pada 2017. Selain sama -sama kuliah di Universitas Stanford, keduanya juga gemar berkuda. 

Baca juga: Tantangan Menikah dengan Nayel Nassar, Jennifer Gates: Cinta Kami Tetap Sama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."