Sempat Trauma Keguguran, Jessie J Umumkan Kehamilan Melalui Video Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Jessie J. Instagram.com/@jessiej

Penyanyi Jessie J. Instagram.com/@jessiej

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJessie J telah mengumumkan kehamilannya setelah mengalami keguguran yang memilukan. Pelantun "Price Tag", 34 ini sedang hamil dan dia mengungkapkannya dalam video Instagram yang emosional pada hari Jumat dengan lagunya berjudul "Sunflower."

"Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini," tulisnya dalam keterangan Reel, yang dimulai dengan tes kehamilan yang positif dan berbagi foto saat kehamilan penyanyi itu berkembang.

Setelah terbuka tentang pengalaman keguguran di masa lalu, dia meminta para pengikutnya, "Tolong bersikap lembut padaku," sepanjang perjalanan ini.

"Jujur nih perempuan cuma pengen nangis jelek di depan umum pake catsuit makan acar berlapis coklat tanpa ada pertanyaan ‍," pungkas captionnya.

Agustus lalu, Jessie berterus terang tentang kesedihan yang masih dirasakannya sembilan bulan setelah kegugurannya pada November 2021.

"Ketika saya berusia 16 tahun, saya menulis daftar hal-hal yang saya inginkan saat berusia 30 tahun," kata penyanyi itu dalam keterangan panjang. "Hal [pertama] dalam daftar adalah menjadi seorang ibu. Sekarang saya hampir berusia 35 tahun dan beberapa hari kesedihan karena kehilangan bayi dan tidak mudah untuk memilikinya, dan ingin hidup saya terlihat sangat berbeda dari yang lain." apa yang terlihat seperti sekarang membuatku kewalahan."

Dia melanjutkan pesannya, berharap perjuangannya akan membuat orang lain tahu bahwa mereka tidak sendiri. "Aku tahu sehat dan normal mengalami hari-hari penuh kesedihan dan menghormati semua perasaan yang muncul, baik dan buruk," tulis Jessie J. 

"Yang buruk tidak sering sama sekali dan ya saya bisa melewati momen ini sekarang hari ini sendirian secara pribadi dan biasanya begitu, tapi hari ini saya di sini. Karena saya tahu ribuan orang di sekitar merasa seperti saya."

Bintang Inggris bernama lengkap Jessica Cornish, mengakhiri pesannya, "Mungkin Anda membaca ini dan merasakan cinta yang saya miliki untuk Anda. Saya harap Anda bisa. Terhubung adalah kuncinya. Memeluk Anda semua   "

Ketika pertama kali berbagi berita tentang kegugurannya di depan umum, penyanyi "Bang, Bang" itu menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk memiliki bayi sendiri karena "semua yang saya inginkan dan hidup ini singkat."

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi. Saya masih shock, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja. ," dia menambahkan. "Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia."

Baca: Curhat Jessie J saat Keguguran, Hingga Kini Masih Belajar Menerima

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."