Curhat Jessie J saat Keguguran, Hingga Kini Masih Belajar Menerima

Penyanyi Jessi J. Instagram.com/@jessiej

kesehatan

Curhat Jessie J saat Keguguran, Hingga Kini Masih Belajar Menerima

Kamis, 5 Mei 2022 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJessie J mengatakan dia tidak pernah merasa lebih sendirian dalam hidupnya setelah mengalami keguguran pada tahun 2021, mengakui bahwa dia masih memproses kehilangannya.

"Saya tahu bahwa alasan itu terjadi adalah karena saya tidak seharusnya melakukannya sendiri ... Saya seharusnya menemukan seseorang yang menginginkan ini seperti saya," katanya pada episode Senin "The Diary of a CEO with Podcast Steven Bartlett. “Saya bersyukur bisa mengalami kehamilan… Ini membuka pintu bagi saya untuk mencintai diri sendiri lebih dalam.”

Dia menambahkan, “Saya masih memproses semuanya. Saya memiliki saat-saat kesedihan dan kesedihan yang mendalam, tetapi saya juga memiliki saat-saat kegembiraan karena mengetahui bahwa saya tidak akan melakukannya sendiri.”

Pelantun “Bang Bang”, 34, mengingat pagi ketika bangun dan merasa “tidak enak badan” sehingga dia pergi ke dokter untuk memeriksa kehamilannya. “Saya masih mengalami mual yang sangat hebat, [tetapi] saya hanya tahu ada sesuatu yang tidak sama,” katanya.

Ketika dia pergi ke dokter untuk pemindaian, dia tahu dia akan mendengar kabar buruk, mengatakan ada "keheningan yang mengerikan ketika Anda pertama kali melakukan pemindaian dan mereka tidak mengatakan apa-apa."

"Saya seperti, 'Katakan saja yang sebenarnya. Apa yang terjadi?'” jelas penyanyi itu. "Dia berkata, 'Detak jantung bayi Anda sangat rendah dan ada cincin ini, [yang] ... sering kali berarti bayi itu akan memiliki beberapa jenis kecacatan atau kelainan bentuk.'"

Dokter memberi tahu dia bahwa bayinya "masih ada" tetapi Jessie memutuskan untuk menemui dokter lain untuk mendapatkan pendapat kedua. "Dia melakukan pemindaian lagi dan dia berkata, 'Saya benar-benar menyesal tidak ada detak jantung,'" kata Jessie tentang dokter kedua. "Itu dalam tiga, empat jam dari yang pertama."

Namun, superstar Inggris itu tidak segera memproses berita tersebut dan malah bersiap untuk konsernya di LA di mana ia akan menampilkan pertunjukan penuh.

“Saya ingat hanya pergi [pulang] dan tidak memprosesnya. Dan keesokan harinya saya langsung ke glam, saya melakukan soundcheck ... saya melakukan pertunjukan, ”katanya.

Tidak sampai setelah pertunjukan itu benar-benar memukulnya. “Ketika saya masuk ke mobil setelah pertunjukan sendirian, dan saya sampai di rumah, dan saya membuka pintu depan saya, dan saya menutup pintu, saya jatuh berlutut,” katanya. “Itu adalah momen terburuk dari seluruh pengalaman, saya menyadari bahwa, selain karir saya, menjadi seorang ibu dan memiliki anak telah menjadi kegembiraan terbesar dalam hidup saya.”

“Saya selalu menjadi ibu yang super. Saya suka anak-anak.. Saya merasa seperti telah diberikan semua yang saya inginkan dan kemudian seseorang berkata, 'Tapi kamu tidak bisa memilikinya'.” dia berkata. “Ketika saya sampai di rumah malam itu dan saya berbaring di sana, saya tidak pernah merasa begitu kesepian dalam hidup saya… Saya hanya ingat berbaring di sana, mengetahui bahwa itu masih ada, tetapi tidak ada di sana. Itu berlangsung selama lebih dari seminggu.”

Jessie berbagi bahwa dia mengalami keguguran hanya beberapa jam sebelum dia tampil di The Hotel Cafe di Los Angeles pada November 2021. "Saya memutuskan untuk memiliki bayi sendiri. Karena hanya itu yang saya inginkan dan hidup ini singkat,” jelasnya. “Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan memilikinya lagi.”

Jessie dikabarkan berkencan dengan pemain bola basket Chanan Colman. Pasangan itu terlihat menunjukkan PDA pada bulan April. Sebelum itu, dia berkencan dengan Channing Tatum dari 2018 hingga 2020.

Baca: Usai Konser di Los Angeles, Penyanyi Jessie J Positif Covid-19

PAGE SIX