Aurel Hermansyah Cerita Ameena Suka Makan Ikan Lele: Sama Kayak Papanya

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar, dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aureliehermansyah

(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar, dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aureliehermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Aurel Hermansyah mengungkapkan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena punya selera makan yang sama dengan Atta Halilintar, suami sekaligus ayah dari Ameena. Ikan lele salah satu makanan favorit ayah dan putri itu. Hal itu diungkapkan Aurel saat siaran langsung bersama Nagita Slavina dan Tasya Kamila di kanal Youtube Rans Entertainment, pada Jumat malam, 18 November 2022.

"Selera makannya (Ameena) mirip siapa?" tanya Tasya kepada Aurel.

"Kalau makannya kayak papanya. Sukanya makan (ikan) lele," jelas Aurel. "Ar (Arrasya) juga suka makan lele," timpal Tasya menyebut nama sang putra yang juga gemar makan lele.

"Lele gizinya bagus banget loh," respons Nagita.

"Dia suka banget makan lele. Kalau salmon dia suka kayak agak. Jadi, dia suka lele, ikan kembung. Pokoknya ikan-ikan digoreng. Ayam (digoreng)," imbuh Aurel.

"Mulutnya (selera makan) Indo (Indonesia), tapi kalau diajak makan pasta, dia juga suka. Alhamdulillah," sambung perempuan 24 tahun itu.

Terkait kandungan gizi ikan lele, selain kaya protein, juga mengandung asam lemak omega-3 dan 6, vitamin B12, dan berbagai mineral, seperti selenium, fosfor, dan kalium.

Kembali ke Aurel dan Ameena, selain ungkap selera makan putrinya, Aurel juga mengatakan bahwa putrinya mewarisi kebiasaannya suka melucu. "Kayak aku. Jadi, di rumah, dia suka joget-joget, suka apalah, jadi tingkah dia ada aja yang aneh," kata anak Krisdayanti dan Anang Hemansyah itu.

Aurel juga mengungkapkan sejak menjadi ibu, dia tidak bisa jauh dari Ameena. Sebisa mungkin bekerja dari rumah. Jika harus bekerja di luar rumah, Aurel akan membawa Ameena jika situasi tempat bekerjanya ramah anak. Namun bila tidak memungkinkan dan lokasinya di luar kota, Aurel hanya mengambil pekerjaan tanpa harus menginap. Ia mengaku saat ini belum ingin meninggalkan Ameena.

"Keluar kota juga pulang pergi, itu paling lama. First flight jam 6, sorenya pulang. Tapi itu rasanya kayak udah duniaku kayak mo pulang, mo pulang, mo pulang aja. Kepikiran," ungkap Aurel Hermansyah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ungkap Atta Halilintar Lebih Berperan dalam Mendidik Anak: Aku Ngikut Aja

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."