Pesan Manis Anggun C. Sasmi di Hari Ulang Tahun ke-15 Putrinya

(dari kiri) Anggun C. Sasmi bersama putrinya, Kirana Cipta Montana. Foto: Instagram/@anggun_cipta

keluarga

Pesan Manis Anggun C. Sasmi di Hari Ulang Tahun ke-15 Putrinya

Selasa, 8 November 2022 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Putri semata wayang Anggun Cipta Sasmi atau akrab disapa  Anggun C. Sasmi, Kirana Sasmi Montana tengah berulang tahun. Kirana ulang tahun ke-15 pada hari ini, Selasa, 8 November 2022. Menandai hari istimewa putriya, Anggun unggah pesan manis di akun media sosialnya. Pelantun Tua Tua Keladi itu unggah pesan dalam tiga bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Prancis, dan Bahasa Inggris.

"Kirana (emoji gadis perempuan) 08.11.2007 Selamat ulang tahun Cintaku abadi," tulisnya mengawali pesan manis.

Ia melanjutkan pesan dengan Bahasa Prancis, "Elle a 15 ans aujourd’hui, cela fait 15 ans que ma vie est remplie de joie. Et de peur aussi (Dia berusia 15 tahun hari ini, hidup saya telah dipenuhi dengan sukacita selama 15 tahun. Dan takut juga)."

Anggun kemudian mengungkapkan pandangannya menjadi ibu dari anak perempua. "Having a daughter means I’m her role model, her pillar, I can’t be sick and I also can’t die (Memiliki anak perempuan berarti saya panutannya, pilarnya, saya tidak bisa sakit dan saya juga tidak bisa mati)," tutupnya.

Di unggahan tersebut juga disertakan foto dan video Kirana. Diawali dengan potret menggemaskannya kala bayi, anak-anak saat minum susu dengan botol susu, tidur terlelap di pelukan Anggun, hingga potret terkini menjadi remaja. Di slide terakhir tampak Kirana kecil tengah diajari cara mengucapkan satu kata oleh Anggun.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis Indonesia yang juga kawan Anggun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kirana.

"Happy Birthday Kirana (emoji hati putih)," tulis penyanyi Yuni Shara. "Selamaaat Ulang Tahun Kirana sayang....(tiga emoji hati merah)," ucap presenter Robby Purba. "Happyyyyyy bday Kiranaaaaa (tiga emoji hati merah)," kata penyanyi Rossa. 

Selama ini, demi melindungi privasi putrinya, Anggun C. Sasmi tak memperlihatkan wajah anak semata wayangnya. Ia selalu memberikan stiker di wajah Kirana atau mengambil foto anaknya dari sudut samping atau belakang.

Tapi, seiring pertumbuhan usia Kirana yang makin dewasa, Anggun tak takut lagi untuk memperlihatkan putrinya. Beberapa kali ia mengunggah wajah Kirana di akun Instagramnya, seperti saat mengisi suara film Disney Raya and the Last Dragon versi Bahasa Prancis, menghias pohon Natal, dan kebersamaan mereka saat liburan.

Baca juga: Putrinya, Kirana, Ulang Tahun ke-14, Anggun C. Sasmi Unggah Pesan Haru Merindu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika