Putrinya, Kirana, Ulang Tahun ke-14, Anggun C. Sasmi Unggah Pesan Haru Merindu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Anggun C. Sasmi bersama suaminya, Christian Kretschmar, dan putrinya, Kirana Sasmi Montana. Foto: Instagram @anggun_cipta

(tengah) Anggun C. Sasmi bersama suaminya, Christian Kretschmar, dan putrinya, Kirana Sasmi Montana. Foto: Instagram @anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C. Sasmi, Kirana Sasmi Montana, berulang tahun ke-14 pada Senin, 8 November 2021. Lewat akun Instagramnya, Anggun mengucap syukur dikaruniai putri yang cantik rupa dan hatinya seperti Kirana.

"Kirana berulang tahun ke 14 hari ini Saya diberkati dengan seorang putri yang sangat lucu, cerdas, cantik dan baik hati . Kami akan merayakannya begitu kami kembali ke Paris, tetapi saat ini saya sangat merindukannya #CintakuAbadi," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Senin pagi, 8 November 2021.

Anggun kini tengah berada di Dubai untuk menghadiri suatu acara. Sebelumnya, ia berada di Indonesia lebih dari sepekan untuk menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional Papua 2021. Setibanya di Indonesia akhir Oktober 2021, ia menjalani karantina selama lima hari sesuai syarat kedatangan dari luar negeri saat itu.

Kembali ke unggahan Anggun hari ini, tak hanya menguntai pesan haru dan menahan rindu, pelantun Tua-tua Keladi ini juga membagikan foto masa kecil Kirana yang belum ditunjukkan ke publik sebelumnya. Ia mengunggah sembilan foto diawali dengan foto Anggun menggendong Kirana menyusu dari dotnya. Anggun tampak mengenakan busana berwarna putih, begitu pula dengan Kirana.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan dua foto bayi Kirana mengisap ibu jarinya. Ada pula foto Kirana di tepi pantai dan potret Kirana memeluk dari belakang anjing peliharaannya.

Kemudian tampak foto Anggun beserta suaminya, Christian Kretschmar, dan Kirana di meja makan di dalam ruangan yang kental dekorasi dari kayu. Di slide terakhir tampak Anggun dan Kirana swafoto di dalam ruangan mengabadikan Kirana yang lebih tinggi dari Anggun dengan memakai sandal hak tinggi.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti seperti penyanyi Krisdayanti dan presenter Robby Purba mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kirana.

Sebagai informasi, Anggun C. Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar pada 15 Agustus 2018. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di Ubud, Bali. Bagi Anggun, itu merupakan pernikahan keempat. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini juga tak banyak mengumbar kisah seputar pernikahannya di media sosial. 

Baca juga: Anak Anggun C. Sasmi Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon Versi Prancis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."