Pesan Manis Alexandra Askandar untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-20

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, bersama putranya, Atzel Rayhan. Foto: Instagram/@xandra_askandar

(dari kanan) Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, bersama putranya, Atzel Rayhan. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar unggah pesan manis menandai hari ulang tahun putranya, Atzel Rayhan. Sang putra genap berusia 20 tahun pada hari ini, Ahad, 30 Oktober 2022. 

"Happy Birthday to my wise, kind-hearted little boy who has grown into a young man @atzelrayhan (Selamat Ulang Tahun untuk anakku yang bijak dan baik hati yang telah tumbuh menjadi seorang pemuda @atzelrayhan)," tulis Alexandra mengawali pesan manis untuk putranya yang tengah menempuh studi di Edinburgh, Skotlandia, Inggris.

Ia juga mengenang momen-momen ulang tahun saat sang putra berada di dekatnya.

"Dulu setiap anak2 ulang tahun, saya selalu berusaha menyempatkan waktu di tengah kesibukan untuk merayakan ultah, mengucapkan syukur minimal tiup lilin bersama," ucap perempuan berdarah Tapanuli, Sumatera Utara, itu. 

"Namun, ada saatnya kita cukup ikut merasakan kebahagiaan mereka dari jauh, merayakan ulang tahun dengan para sahabat2nya (lebih tepatnya dikerjain kayaknya dengan wajah penuh celemotan birthday cake)," sambungnya.

"Sending warmest hugs and kisses to mini me (mengirim banyak pelukan hangat dan ciuman untuk versi mini saya)," tutupnya.

Di unggahan itu, Xandra sapaan akrabnya mengunggah empat foto Atzel merayakan ulang tahun bersama para sahabatnya. Di foto itu, Atzel terlihat memakai kaus warna hitam dan celana panjang warna abu-abu. Ia juga memegang kue ulang tahun warna merah.

Ini bukan kali pertama Xandra bagikan unggahan terkait Atzel di akun media sosialnya. Pada awal April silam, Xandra unggah beberapa foto saat menyambangi Atzel di Inggris. Ia mengatakan pertemuan itu adalah momen menakjubkan.

"Happy to see you my little boy. Spent 2.5 days with @atzelrayhan, it was a breathtaking moment. (Senang melihatmu anak kecilku. Menghabiskan 2,5 hari bersama @atzelrayhan, itu adalah momen yang menakjubkan)," ungkapnya. 

Di foto itu, Xandra tampak berkegiatan bersama Atzel, mulai dari bersepeda, makan bersama di suatu restoran hingga menikmati pemandangan malam London Bridge. Selain terkait keluarga, di akun media sosialnya, Alexandra Askandar kerap bagikan unggahan seputar kegiatannya di Bank Mandiri.

Baca juga: Intip Gaya Sporty Alexandra Askandar, Wadirut Bank Mandiri, saat Main Golf

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."