Meghan Markle Cerita Perkembangan Dua Anaknya dan Rutinitas Pagi menjadi Ibu

Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis kartu liburan Natal terbaru yang menunjukkan wajah putri mereka, Lilibet Diana. Instagram.com/@alexilubomirski

keluarga

Meghan Markle Cerita Perkembangan Dua Anaknya dan Rutinitas Pagi menjadi Ibu

Selasa, 1 November 2022 21:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam episode terbaru podcast-nya, Archetypes, Meghan Markle berbagi soal perkembangan kedua buah hatinya dengan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Ia juga ungkap rutinitas menjadi ibu yang sangat disukainya.

"Lili baru saja mulai berjalan," kata Meghan kepada aktris Pamela Adlon dalam obrolan tentang menjadi seorang istri dan ibu. "Dia kini berumur satu tahun dua bulan," tambahnya.

Pangeran Harry beberapa waktu lalu, tepatnya saat Invictus Games di Den Haag pada April silam, berbagi bahwa Lili telah mengambil langkah pertamanya.

Meghan kemudian mengungkapkan sang putra, Archie, yang kini berusia tiga tahun, di fase tengah-tengah balita. "Saya yakin kondisi di pagi hari hanya akan menjadi lebih kacau seiring mereka bertambahnya usia," ujar perempuan 41 tahun ini.

"Anda tahu kedua monitor anak-anak selalu menyala agar bisa diawasi. Saya selalu bersama Lili, membawanya ke bawah, lalu setengah jam kemudian, Archie bangun. Saya mulai mengerjakan kotak makan siangnya tepat sebelum Archie bangun sambil saya menggendong Lilibet dan memberinya sedikit camilan. Suamiku membantuku menurunkan Archie."

Meghan kemudian menceritakan bahwa ia membuat sarapan untuk keluarganya setiap hari.

"Saya membuat sarapan untuk mereka bertiga. Ini sangat penting bagi saya. Saya suka melakukannya," tuturnya. "Bagi saya, itu terasa seperti cara terbaik untuk memulai pagi."

Meghan juga mengungkapkan bahwa ia juga memberi makan ketiga anjing peliharaan mereka, yakni Guy, Pula, dan Mia. 

Ia juga menyiapkan Archie pergi ke sekolah yang diibaratkan bak angin puyuh.

Dalam soal mengasuh anak, Meghan mengatakan bahwa Pangeran Harry sangat membantu dan memujinya. "Oh, suamiku? Dia hebat," tuturnya.

"Meghan juga berbicara tentang memiliki seorang putri yang mengubah sudut pandangnya tentang kewanitaan.

"Saya dulu baru punya Archie, sekarang saya ibu dari seorang putri," katanya kepada Adlon.

"Saya melihat dunia secara berbeda melalui bagaimana dia akan melihat dunia dan bagaimana dia akan melihat wanita tertentu sebagai panutan. Dan ketika saya melihat seorang banyak wanita yang saya ajak bicara di acara ini, termasuk Anda, saya ingin dia mengerti bahwa itu bukan hanya kotak yang harus Anda masuki, tetapi Anda harus menjadi wanita yang matang, menarik, penasaran, baik hati, kuat, semua hal, manusia. Tapi kamu juga bisa menjadi wanita dengan suara."

Pada episode sebelumnya di podcast Archetypes, saat berbincang dengan Iliza, aktris, komedian, dan sesama ibu, Meghan mengatakan dia berharap putrinya Lili akan berjuang untuk kecerdasan dan keaslian, menentang stereotip yang menghubungkan harga dirinya dengan kecantikan semata.

"Aku ingin putri kita bercita-cita menjadi ..." "Sedikit lebih tinggi," jawab Iliza, 39 tahun. Bintang The Good on Paper itu mengumumkan pada bulan Januari silam bahwa ia dan suaminya, Noah Galuten, menyambut anak pertama mereka, putri Sierra Mae.

"Ya. Saya ingin Lili ingin dididik, dan ingin menjadi pintar, dan bangga dengan hal-hal itu," pungkas Meghan Markle. 

PEOPLE

Baca juga: Pindah dari Inggris ke California, Meghan Markle: Saya Merasa Berbeda dan Lebih Jernih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika