Sebagai Ibu, Ini yang Dilakukan Blake Lively untuk Anak-anaknya di Malam Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Blake Lively saat menghadiri pemutaran perdana film Free Guy. Instagram.com/@rodortegah4ir

Blake Lively saat menghadiri pemutaran perdana film Free Guy. Instagram.com/@rodortegah4ir

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga adalah yang utama bagi aktris, Blake Lively. Menurut orang dalam, istri Ryan Reynolds itu selalu memprioritaskan kebutuhan anak-anak di atas segalanya.

"Dia adalah ibu yang sangat perhatian," kata seorang sumber kepada People. "Anda tidak akan pernah berpikir bahwa Blake Lively, superstar dan wanita cantik ini, akan menjadi orang biasa yang memasak makan malam setiap malam dan mengurus keluarga, tetapi dia benar-benar luar biasa dengan anak-anak."

"Dia ingin menjadi ibu yang kuno," lanjut orang dalam itu, "ketika anak-anak bermain atau tidur, saat itulah dia meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan."

Terkait anak, baru-baru ini, Lively mengumumkan tengah hamil anak keempat. Ia memamerkan baby bump-nya untuk kali pertama saat tampil di 10th Annual Forbes Power Women's Summit, pada Kamis, 15 September 2022. Ia tampak memakai gaun sequin dipadu dengan sepatu hak putih, anting-anting hoop, dan head band.

Dalam perbincangan di acara tersebut, Lively berbicara tentang menjadi wanita kreatif sekaligus pengusaha.

"Saya hanya suka berkreasi. Baik itu memanggang atau mendongeng atau bisnis atau manusia, saya sangat suka berkreasi," candanya, tertawa bersama penonton.

Dia juga berbagi bahwa penting bagi ketiga putrinya untuk bebas menentukan pilihannya, tidak harus mengikuti jejak karier-nya.

"Saya tidak membutuhkan mereka untuk memilih menjadi pengusaha atau ibu. Mereka bisa menjadi keduanya atau tidak, tetapi saya hanya ingin mereka melihat bahwa segala sesuatu mungkin terjadi."

Sebagai informasi, Ryan Reynolds dan Blake Lively kali pertama bertemu saat sama-sama membintangi film Green Lantern (2010). Keduanya menikah pada 2012. Selain tengah menanti anak keempat, Lively dan Reynolds telah dikaruniai tiga putri; James, 7, Inez, 5, dan Betty, 2.

Baca juga: Blake Lively Ungkap Lebih Percaya Diri Berkat Anak-anaknya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."