Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua di Rumah, Suami Setia Mendampingi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kartika Putri maternity shoot kehamilan kedua. Foto: Instagram/@kartikaputriworld/fotografer/@riomotret

Kartika Putri maternity shoot kehamilan kedua. Foto: Instagram/@kartikaputriworld/fotografer/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Kartika Putri. Ia dan suami, Habib Usman bin Yahya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Ia bagikan kabar tersebut melalui akun media sosialnya pada Sabtu pagi, 15 Oktober 2022.

"Telah lahir Putri kami ‘ Khadeejah Aaliyah Basira” dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm," bunyi keterangan di Instagram pada Sabtu pagi.

"Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah..Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH," jelasnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti dan figur publik mengucapkan selamat kepada perempuan 31 tahun itu.

"Selamat sayangku," kata aktris dan presenter Gracia Indri yang kini menetap di Belanda dan menanti kelahiran anak pertamanya. "Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi," tulis model dan aktris Venna Melinda. "Selamat sayang Semoga Menjadi anak yg Berbakti pd Orang Tua," ungkap Yanti Airlangga, istri Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menilik Instagram Stories-nya, Kartika unggah beberapa video usai melahirkan di rumah. Di dalam kamar tempatnya bersalin tampak sang suami, Habib Usman setia mendampingi. Bahkan ia ikut membantu memotong tali pusat anak kelimanya dengan api lilin bersama seorang bidan berhijab dan memakai masker.

Kartika Putri unggah video saat sang suami, Habib Usman, membantu memotong tali pusat anak keduanya dibantu bidan. Foto: Tangkap layar Instagram/@kartikaputriworld

Sementara wajah putrinya masih ditutupi dengan stiker tulisan "masya allah tabarakallah". Meski begitu, tampak bayi tersebut memiliki pipi tembem dan rambut tebal.

Ini bukan kali pertama Kartika melahirkan di rumah. Ia juga melahirkan anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira, pada 18 Oktober 2019, di rumah dibantu bidan beserta timnya. 

Sebagai informasi, Kartika Putri dan Habib Usman menikah di Mekkah pada 26 Agustus 2018. Sebelum menikah dengan Kartika, Habib Usman telah dianugerahi tiga anak, yakni Syarifah, Assajid, dan Syatir dengan mantan istrinya, Ratu Tia.

Baca juga: Cara Unik Kartika Putri Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."