Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Suami Ucap Syukur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Zaskia Gotik tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya di Balikpapan, pada Ahad, 24 Juli 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Potret Zaskia Gotik tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya di Balikpapan, pada Ahad, 24 Juli 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Ia dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, telah dikaruniai anak kedua pada hari ini, Senin, 26 September 2022. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Sirajuddin bagikan kabar bahagia tersebut. 

"Alhamdulillah telah lahir dgn sempurna anak ketiga kami," tulis pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu, pada Senin pagi.

Unggahan tersebut tanpa disertai foto, hanya latar bernuansa biru. Bagi Sirajuddin, anak keduanya dengan Zaskia merupakan anak ketiga. Dari pernikahan sebelumnnya dengan artis, Imel Putri, ia telah dianugerahi satu putri yang dinamai Aqila Ramadhani.

Sementara itu, Zaskia belum membagikan unggahan Instagram apa pun terkait persalinan keduanya. Unggahan terakhir terkait bayi kedua yang kerap disapa dede utun itu adalah menunjukkan dekorasi kamar bayi yang bergaya modern dan simpel.

Mundur sejenak ke pertengahan September, Zaskia bagikan foto bersama ibundanya, Jumainah, dan dokter kandungannya saat periksa di rumah sakit.

"Huh deg degan semakin dekat mau ketemu Dede utun, hayooooo dek bunda pengen cepet ketemu adek , kk arsila dan kk qila juga pengen cepet ketemu dd utun (tiga emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 16 September 2022.

Perempuan 32 tahun itu membagikan kabar kehamilan anak kedua pada awal Februari silam. Ia mengunggah ulang unggahan Instagram Stories Sirajuddin yang mengabadikan momen haru Zaskia bersama putri sambungnya berpelukan dan menangis. Melalui Instagram Stories pula, Zaskia kerap membagikan kondisi kehamilan anak kedua yang lebih menantang daripada pertama.

"Beda sih sama (hamil) anak pertama. Waktu (hamil) anak pertama (enggan) cium bau masakan aja, makan (masih) mau. Kalau ini, gak nafsu makan, gak pengen makan, makan harus dipaksa," sambung pedangdut yang dikenal dengan goyang itik di Instagram Stories, 16 Februari 2022.

Badannya terasa lemas, meski waktu tidurnya cukup. "Badan kayak gak ada tulangnya," tuturnya. Ia juga menjadi malas mandi di kehamilan ini.

Di penghujung video, ia kembali membahas soal pusing yang dirasakannya begitu berat dan lebih lama dibandingkan kehamilan pertama, meski sudah mengonsumsi obat yang sama.

"Duh puyengnya itu loh, aku gak kuat. Puyeng sama mualnya itu lama banget. Kalau dulu dikasih obat, langsung hilang pusingnya. Kalau sekarang, udah obat, tapi (belum membaik)," ungkap Zaskia Gotik.

Baca juga: Gaya Zaskia Gotik Cek Kehamilan Kedua ke Dokter, Pakai Gaun Hamil Arsila

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."