Cara Unik Kartika Putri Umumkan Kehamilan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kartika Putri/Foto: Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri/Foto: Instagram/Kartika Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari Kartika Putri yang tengah dianugerahi kehamilan anak kedua. Kartika baru saja mengumujmkan kehamilannya melalui Instagram, Rabu 16 Februari 2022. Menariknya, Kartika yang karib disapa Karput ini menyampaikan dengan cara unik yakni dengan video Reels yang mengundang tawa.

Ibu satu anak ini membagikan video berdua dengan suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya. Dia menirukan soundtrack yang viral dari audio "Awalnya saya coba-coba lah kok enak"

Menyaksikan gaya Karput, Habib Usman pun terkejut dan senyum, sejurus kemudian ia langsung tertawa bahagia saat Karput menunjukkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis merah.

Karput menuliskan jika ia merasa sangat bersyukur atas kehamilan keduanya kali ini. "Alhamdulillahi rabbil alamin. Masih bingung mau tulis apa selain bersyukur dan bersyukur," tulis Karput di laman Instagramnya.

Keesokan harinya, karput mengunggah foto putri pertamanya Khalisa yang kini sedang belajar dipanggil Kakak Khalisa, bukan dede lagi, karena ia tengah hamil anak kedua. 

"Tapi makin lengket sm ibu.. puas puasin ya nak sebelum nanti ngalah sama baby. Kemarin tidur siang sm kk sajid dan syatir dikamarnya kk.. sbenernya udah bisa pisah kamar tp aba @habibusmanbinyahya masih belum tega hehe. Doain ya semua “Baby K” sehat selalu aamiin," harap Karput.
.
Sejak informasi kehamilan Karput, kolom komentar Instagram mereka pun dibanjiri ucapan selamat. Followers dan netizen memberikan doa terbaik mereka agar kehamilan Karput berjalan lancar.

Baca: Awal Jadi Ibu Sambung, Kartika Putri Mengaku Sempat Menangis dan Kaget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."