Mengenal Perawatan Mochi Skin Flek Level Up beserta Manfaatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam jenis perawatan kulit untuk mencerahkan, membuat lebih kenyal dan kencang, serta mengatasi proses penuaan, termasuk Mochi Skin Flek Level Up. Perawatan ini diklaim bisa membuat kulit menjadi sehat, segar, kencang, kenyal, dan merona dengan merata dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Mochi Skin Flek Level Up merupakan pengembangan dari perawatan Mochi Skin (kulit mochi) yang sudah populer dari tahun lalu di Indonesia. Mochi Skin merupakan perawatan kecantikan yang berasal dari Jepang dan diklaim membuat kulit wajah lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, dan bak tampilan kulit bayi.

Istilah kulit mochi juga dikenal sebagai 'mochi hada' atau 'kulit kue beras', diambil dari nama hidangan penutup Jepang yang lembut dan montok. Berbeda dengan glass skin yang berfokus pada kulit yang berembun dan tanpa cacat, Mochi Skin mengutamakan tekstur kenyal pada kulit.

Kembali ke Mochi Skin Flek Level Up, ini merupakan jenis perawatan kulit teranyar yang ditawarkan Klinik Dermapro, Jakarta. Istimewanya, versi baru ini ada penambahan bahan khusus yang disebut dengan Lux Bright Serum.

Serum itu bisa tiga kali lebih cepat dalam hal mencerahkan dibandingkan dengan serum terdahulu,” kata Ellen di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Oktober 2022.

“Meski namanya Mochi Skin Flek Level Up, manfaat perawatan ini nggak cuma buat flek tapi juga mencerahkan wajah secara keseluruhan, kemudian memperbaiki kelembapan, memperbaiki kolagenisasi, meningkatkan elastisitas jadi kenyal, lebih plum, lebih smooth juga pastinya,” ujar Ellen.

Perawatan kulit Mochi Skin Flek Level Up itu terdiri dari dua tindakan, yakni pertama berupa tindakan ke wajah, lalu yang kedua kedua tindakan infus melalui intravena yang manfaatnya bisa dirasakan di seluruh tubuh. 

Untuk mendapatkan perawatan kulit Mochi Skin Flek Level Up, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp30 juta untuk sekali perawatan yang terdiri dari dua sesi. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan tidak hanya dilakukan sekali, melainkan tiga kali dengan jeda seminggu. "Tapi pada tiap orang berbeda-beda, ada yang dua kali sudah cerah jadi perawatan bisa dilakukan dengan jeda lebih lama sesuai dengan kebutuhan," ungkap Ellen. 

Tertarik mencoba perawatan kulit Mochi Skin Flek Level Up, sahabat Cantika?

MILA NOVITA

Baca juga: 3 Hal Dasar dalam Perawatan Kulit Harian, Apa yang Sering Terlewat olehmu?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."