Tak Hanya Merawat Kulit Wajah, Fungsi Serum juga Maksimalkan Rutinitas Skincare

Ilustrasi serum kulit. Shutterstock

kecantikan

Tak Hanya Merawat Kulit Wajah, Fungsi Serum juga Maksimalkan Rutinitas Skincare

Kamis, 23 September 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernahkah kamu bingung sudah pakai skincare rutin tapi hasilnya kurang maksimal? Oleh sebab itu penting untuk menjaga kesehatan kulit. Caranya menjaga pola hidup yang sehat, seperti berolahraga, memakan makanan yang sehat, meminum air putih sesuai dengan kebutuhan minimal 2 liter sehari, dan juga wajib menggunakan sunscreen sebagai proteksi kulit dari paparan sinar matahari dan sinar blue light.

Menjawab pertanyaan kenapa belum bisa maksimal, brand kecantikan lokal Y.O.U Beauty menghadirkan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum sebagai solusi maksimal untuk mendapatkan target kesehatan kulit wajah mulai dari mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menjaga keprimaan kulit, dan masih banyak lagi.

Serum tersebut menggunakan teknologi paten Biomecera dapat mengatasi dan mencegah terjadinya masalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLRPF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Serta, membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit kita menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami. Sesuai dengan namanya, serum tersebut merupakan boosting serum yang dapat digunakan sebelum penggunaan serum agar bekerja lebih maksimal.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum/Foto: Y.O.U

Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit yang akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal meskipun kamu kurang tidur juga terpapar AC semalaman. Selain itu, serum ini membantu memaksimalkan efek dari skincare dan makeup kamu seperti:

1. Brightening

Gunakan rangkaian brightering favoritmu seperti Y.O.U The Radiance White Facial Foam – Toner – Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan The Radiance White Serum – setelah itu ditutup day cream untuk siang hari dan night cream di malam hari.

2. Anti-aging

Gunakan rangkaian anti-aging favoritmu seperti Y.O.U Golden Age Facial Foam – 2in1 Essence – Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan Y.O.U Golden Age Nourishing Serum – setelah itu ditutup dengan day cream untuk siang hari dan night cream di malam hari.

3. Acne Solution

Gunakan rangkaian acne series favoritmu seperti Y.O.U Acne Plus Toner - Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan Y.O.U Acne Plus Complete Solution Serum – setelah itu tutup dengan Acne Plus Triple Action Spot Gel dan Skin Defense Moisturizer.

4. Memperkuat Makeup

Sebelum menggunakan sunblock, gunakan lah Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum lalu sempurnakan dengan makeup sesuai gayamu. 

Baca: Mengenal Dolphin Skin untuk Kulit Wajah, Kuncinya Pelembab dan Serum