Victoria Beckham Soal Pernikahan Putra Sulungnya: Begitu Bahagia Sangat Berarti

Victoria Beckham dan David Beckham di pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Sabtu, 9 April 2022 (Instagram/@voguemagazine)

keluarga

Victoria Beckham Soal Pernikahan Putra Sulungnya: Begitu Bahagia Sangat Berarti

Jumat, 14 Oktober 2022 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana, Victoria Beckham bagikan pandangan seputar pernikahan putra sulungnya, Brooklyn Beckham, dan Nicola Peltz. Sama seperti ibu pada umumnya, Victoria mengungkapkan kebahagiaan putranya adalah yang utama.

"Itu adalah pernikahan yang indah," kata Victoria saat diwawancarai Today, seperti dikutip dari People, 13 Oktober 2022. "Sebagai seorang ibu, melihat putra saya begitu bahagia sangat berarti. Apa lagi yang bisa saya minta?"

Brooklyn dan Nicola menikah pada 9 April 2022 dalam upacara tradisional Yahudi. Acara yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat itu berlangsung di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Brooklyn mantap menikahi Nicola setelah bertunangan tahun lalu dan berkencan sejak 2019.

Kembali ke Victoria, istri David Beckham juga berbagi tentang keharuannya saat melihat anak-anaknya sudah dewasa. "Mereka tumbuh begitu, begitu cepat. Kini saatnya tentang menghargai setiap momen," ungkap mantan personil grup Spice Girls itu.

Victoria dan Beckham merupakan orang tua dari empat anak, yakni Brooklyn, 23, Romeo, 20, Cruz, 17, Harper, 11.

Victoria Beckham unggah foto keluarga di perayaan Natal 2021. Foto: Instagram/@victoriabeckham

"Kami adalah keluarga yang sangat dekat," kata Victoria. "Ini semua tentang komunikasi dan kehadiran sebagai orang tua. Saya suka bekerja, saya suka apa yang saya lakukan dalam mode dan kecantikan. Tetapi menjadi orang tua, menjadi ibu yang baik, adalah pekerjaan nomor satu saya. Tapi mereka luar biasa, mereka bekerja keras, mereka manusia yang baik, manis, baik, dan itulah yang ingin Anda lakukan sebagai orang tua."

Baru-baru ini keakraban keluarga Beckham di momen Paris Fashion Week 2023. Mereka semuanya muncul untuk mendukung Victoria selama debutnya di Paris Fashion Week, di mana ia memamerkan koleksi musim semi/musim panas 2023 pada September 2022. Duduk di barisan depan pertunjukan adalah David, keempat anaknya, dan menantu perempuannya, Nicola, 27.

Setelah pertunjukan, Victoria membagikan foto dirinya di sesi finale atau penutup pertunjukan. Tampak ia berjalan di runway dengan air mata berlinang. "Kewalahan dengan emosi dan rasa terima kasih," tulisnya.

“Anda tahu, saya sangat emosional karena itu adalah kesepakatan bagi saya untuk mengadakan pertunjukan di Paris,” katanya kepada Today. "Itu adalah sorotan nyata dalam karier saya. Saya memiliki keluarga di sana, saya memiliki teman-teman di sana, dan saya merasa sangat bangga dengan tim saya. Saya benar-benar melakukannya."

Victoria awalnya tidak berniat untuk menangis di acara tersebut. Ia ingin tampil keren dalam setiap bidikan kamera fotografer. Tetapi begitu ia melihat keluarga yang begitu mencintainya, air mata haru mengalir begitu saja.

"Kami hanya menjadi dekat dan memiliki keluarga yang baik di sekitar kita, orang tua saya, dan orang tua David," kata Victoria tentang membesarkan anak-anak. "Berbicara dengan mereka tentang segala hal. Kami selalu mengatakan, 'Ini adalah lingkungan di mana kami dapat berbicara, berkomunikasi.' Kami sangat, sangat hadir. Anak-anak bahagia, pekerja keras, anak-anak yang penuh hormat, dan itulah yang Anda inginkan," pungkas Victoria Beckham.

PEOPLE

Baca juga: Victoria Beckham Prioritaskan Makan bersama Anak, Ini Alasannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika