6 Bulan Menikahi Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Tidak Bisa Hidup Tanpamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Beckham tiba di In America: An Anthology of Fashion bertema Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Beckham tiba di In America: An Anthology of Fashion bertema Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz berbagi pesan cinta menandai enam bulan pernikahan mereka. Ulang bulan keenam pernikahan mereka dirayakan pada Ahad, 9 Oktober 2022.

Di akun Instagramnya, Brooklyn ungkap Nicola adalah wanita yang tepat untuk mendampinginya.

"6 bulan dengan sahabatku x aku tidak akan memilih orang lain untuk menikah xx aku mencintaimu selamanya," tulis Brooklyn dalam keterangannya. "Kamu adalah cinta mutlak dalam hidupku xx," tambah putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu.

Di kolom komentar, Nicola menjawab, "Aku sangat mencintaimu sayang!!"

Di unggahan tersebut, Brooklyn membagikan foto hitam putih mereka di altar pernikahan. Nicola tampak samping berdiri di sisi kanan Brooklyn.

Tak kalah romantis dari Brooklyn, Nicola pun unggah pesan cinta. "6 bulan sebagai istrimu dan selamanya. Aku sangat mencintaimu sayang," tulis bintang film Transformers: Age of Extinction itu.

Nicola juga mengunggah foto hitam putih pernikahan mereka. Bedanya dari Brooklyn, foto tersebut memperlihatkan mereka berpose melihat ke arah kamera.

Di kolom komentar unggahan Nicola, Brooklyn membalas lebih romantis. "Tidak bisa hidup tanpamu xx kamu terus membuatku menjadi orang yang lebih baik setiap hari xxx," ucap pria 23 tahun itu.

Pasangan itu pertama kali bertemu pada 2019, dan mengumumkan hubungan mereka pada awal 2020. Brooklyn melamar pada Juli 2020, dan menyebut Nicola sebagai belahan jiwa. Dalam sebuah unggahan Instagram saat mengumumkan pertunangan, dia berjanji untuk menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti.

Mereka menikah pada 9 April 2022 dalam upacara mewah di perkebunan keluarga Peltz di Palm Beach, Florida. Keluarga Brooklyn hadir semua, mulai dari orang tua, Victoria Beckham-David Beckham, dan tiga saudaranya; Romeo, 20, Cruz, 17, dan Harper, 11.

Sementara itu, ayah Nicola yang juga pengusaha, Nelson Peltz, ibunya yang merupakan model lawas, Claudia Heffner, dan tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz, juga hadir.

Dalam wawancara sampul majalah Vogue Hong Kong edisi September 2022, Nicola dan Brooklyn terbuka tentang apa yang membuat ikatan mereka begitu kuat ketika ditanya bagaimana mereka menanggapi komentar dan tekanan eksternal.

"Kami selalu mendukung satu sama lain, apa pun yang terjadi. Pada akhirnya, kami adalah teman baik, dan kami tidak akan melakukannya dengan cara lain," kata mereka. "Kami tidak menganggap hubungan kami sebagai sorotan, kami hanya menganggap kami berada dalam suatu hubungan."

Bulan lalu, Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham, yang dikenal dengan pasangan muda modis, melakukan debut runway mereka di New York Fashion Week 2023 untuk Vogue World: New York.

PEOPLE

Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah dengan Upacara Tradisional Yahudi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."