Pasangan Ikonik Ini jadi Inspirasi Pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

Nicola Peltz mengenakan gaun couture rancangan Valentino yang romantis dengan tampilan yang memukau/Foto: Instagram/Vogue

ragam

Pasangan Ikonik Ini jadi Inspirasi Pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

Selasa, 24 Mei 2022 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengungkapkan inspirasi di balik pernikahan mereka adalah pasangan ikonik Inggris, David Bowie dan Iman Abdulmajid. 

"Pernikahan mereka luar biasa dan foto-foto itu ikonik, tetapi pernikahan yang paling kami terinspirasi adalah pernikahan Iman dan David Bowie," ujar Peltz

Legenda rock dan model fashion Somalia itu menikah dalam sebuah kebaktian gereja di Florence, Italia pada tahun 1992. Keduanya diketahui dikaruniai satu anak perempuan bernama Alexandria Zahra Jones. Cinta mereka kekal hingga maut memisahkan. Bowie diketahui meninggal pada 2016, dan hingga saat ini Iman memutuskan melajang.

Kembali ke penampilan Peltz saat menikah dengan anak sulung Victoria dan David Beckham, untuk gaya rambut dan rias wajahnya terinspirasi supermodel senior, Claudia Schiffer.

Pasangan yang menikah dalam upacara mewah di Pantai Palm pada 9 April silam itu mengatakan kepada Vogue bahwa perayaan tiga hari mereka dipenuhi dengan sejumlah penampilan yang patut diperhatikan.

Sebelum pernikahan, pasangan itu mengenakan setelan Dior serasi yang dirancang oleh Kim Jones.

"Saya tidak ingin memakai gaun sepanjang akhir pekan, dan kami suka mencocokkan. Dia menawarkan untuk membuatkan pakaian dan kami berpikir betapa luar biasanya membuat setelan Dior yang serasi," kata perempuan 27 tahun itu.

Pengantin wanita mengenakan gaun Valentino Couture untuk upacara tersebut, sementara pengantin pria memakai busana Dior. Brooklyn berkata, "Sorotan dari seluruh pernikahan bagi saya adalah melihatnya untuk pertama kalinya dalam busana itu, Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya ketika saya merasa seperti saya tidak bisa bernapas."

Pasangan itu bertunangan pada Juli 2020 dan awalnya berencana mengikat simpul pada 2021, tetapi menunda hari besarnya karena pandemi COVID-19.

Pernikahan mereka di Palm Beach dihadiri oleh seluruh keluarga mereka dari orang tua Brooklyn, saudara-saudara Brooklyn; Romeo, 19, Cruz, 17, dan Harper, 10 — dan keluarga Nicola — ayah pengusaha Nelson Peltz, ibu model Claudia Heffner, dan tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Di antara lima ratus tamu, hadir anggota Spice Girls Mel C dan Mel B, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan Eva Longoria. Penyanyi Latin Marc Antony membawakan beberapa lagu di pesta pernikahan dan David Blaine juga menghibur para tamu dengan trik sulap.

Pasangan itu membuat penampilan pascapernikahan pertama di Met Gala dalam balutan busana koleksi Valentino. Di karpet merah, keduanya berbicara tentang minggu-minggu setelah pernikahan mereka. Brooklyn berkata, "Sangat menyenangkan. Menikahi pasangan terbaik Anda, itu yang terbaik." Sementara Nicola Peltz mengungkapkan awal pernikahan mereka bak bermain selamanya.

Baca juga: Detail Gaun Pengantin Nicola Peltz Karya Valentino, Ada Pesan Manis Sang Ibu