Victoria Beckham Prioritaskan Makan bersama Anak, Ini Alasannya

Victoria Beckham dan David Beckham bersama keempat anaknya, Brooklyn (20 tahun), Romeo (17 tahun), Cruz (14 tahun), serta Harper (8 tahun) saat berada di restoran. (Instagram@victoriabeckham)

keluarga

Victoria Beckham Prioritaskan Makan bersama Anak, Ini Alasannya

Selasa, 15 Oktober 2019 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama wawancara dengan Glamour Inggris, Victoria Beckham berbagi sejumlah cara pandang dalam hidup seiring pertambahan usianya. Istri David Beckham ini menyadari sejumlah hal di masa lalu yang tak ingin diulanginya saat ini, terutama dalam makna sehat untuk keempat anaknya.

Ketika muda, Victoria mengakui bahwa ia tidak menyadari betapa banyak hal kecil, seperti tidur, olahraga, dan air bisa memengaruhi kesehatan Anda. Oleh karena itu, sekarang ia menjadikan hal-hal itu prioritas untuk hidup lebih baik. Bahkan, anggota grup perempuan Spice Girls ini menuturkan kepada laman Vogue, di masa lalu biasa melewatkan waktu makan demi gaun ketat yang akan dikenakannya. Di usianya yang sekarang, 45 tahun, ia tidak lagi khawatir tentang hal-hal itu.

Pandangan itu berubah sejak ia memiliki buah hati. Pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini dikaruniai empat anak, Brooklyn (20 tahun), Romeo (17 tahun), Cruz (14 tahun), dan Harper (8 tahun). Bagi Victoria, pentingnya memiliki gaya hidup sehat terutama soal makanan. "Anda sadar anak-anak memperhatikan segalanya," katanya pada Glamour.

Victoria Beckham, David Beckham beserta keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. (Instagram@victoriabeckham)

Oleh karena itu, ia menjadi contoh yang baik, termasuk prioritas mempraktikkan cara makan sehat di sekitar keluarganya. "Saya tidak akan pernah melewatkan momen makan bersama dengan anak-anak," tuturnya. "Anda perlu menunjukkan kepada anak-anak bagaimana menjadi sehat dan bahagia. Itu penting bagi mereka."

Meski anak-anaknya bukan balita lagi, Victoria tidak mengurangi intensitas kedisiplinannya dalam memberi contoh yang baik kepada keluarganya. Terlebih lagi, anak-anak di masa remaja kerap didera isu body shaming bahwa tubuh harus kurus ataupun meniru para pesohor ditelevisi dan film. Victoria ingin membentengi hal itu dengan pentingnya perspektif sehat yang benar kepada anak-anaknya.