Krisdayanti Unggah Momen Manis Ultah ke-11 Amora, Potong Tumpeng sebelum Pergi ke Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti unggah foto suaminya, Raul Lemos memeluk erat putri mereka, Amora Lemos. Foto: Tangkap layar Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti unggah foto suaminya, Raul Lemos memeluk erat putri mereka, Amora Lemos. Foto: Tangkap layar Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti atau KD unggah beberapa foto perayaan ulang tahun Amora Lemos. Anak pertamanya dengan Raul Lemos itu berulang tahun ke-11 pada Senin pagi ini, 5 September 2022. 

Unggahan pertama yang dibagikan terkait perayaan ulang tahun Amora adalah foto nasi tumpeng lengkap dengan makanan pendamping di sekelilingnya seperti perkedel, telur, ayam goreng, daging, teri kacang, hingga udang balado. 

Di beberapa unggahan berikutnya, Raul tampak memeluk erat putrinya yang memakai seragam sekolah warna putih biru. Raul pun juga memakai busana warna biru. 

"Twin power (kekuatan si kembar)," tulis KD di salah satu unggahan foto.

Amora Lemos, anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, bersiap memberikan potongan tumpeng pertama perayaan ulang tahunnya ke-11 kepada Raul. Foto: Tangkap layar Instagram/@krisdayantilemos

Selanjutnya, KD bagikan foto Amora tengah bersiap memberikan potongan tumpeng kepada Raul. 

Di halaman Instagram-nya, KD bagikan beberapa foto Amora memakai busana serba hitam dan blus putih. Di keterangan fotonya, ibu empat anak itu hanya menullis selamat ulang tahun dalam Bahasa Inggris.

"Welcome to 11th year’s birthday @amora_lemos05 (emoji tangan berdoa)," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, bibi Amora, Yuni Shara, meninggalkan komentar lewat emoji hati putih dan bintang. Presenter Ivy Batuta memuji kecantikan kakak Kellen Lemos itu. Sementara itu, fotografer bayi baru lahir dan anak, Rittar Raja Guk Guk menulis, "Happiest birthday." 

Sebagai informasi, Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Kini, keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti telah dianugerahi dua anak dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sementara Raul Lemos dianugerahi empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sechah Sagran.

Baca juga: Amora Gabung ke Sony Music Indonesia, Krisdayanti: Nikmati Prosesnya dan Berjuanglah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."