Zendaya Ulang Tahun ke-26, Tom Holland: Sosok yang Berperan Penting bagi Saya

Zendaya dan Tom Holland. Instagram.com/@spidermanmovie

cinta

Zendaya Ulang Tahun ke-26, Tom Holland: Sosok yang Berperan Penting bagi Saya

Sabtu, 3 September 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zendaya Coleman sedang merayakan ulang tahun ke-26 bersama kekasih Spidey-nya, Tom Holland. Bintang Euphoria ini merayakan ulang tahunnya pada hari Kamis, 1 September 2022 di restoran MAMO New York City bersama dengan kekasihnya.

Penampilannya yang ceriia dibalut sweater berkancing memamerkan perutnya yang kencang dan celana jins longgar yang menutupi stilleto hitamnya. Aksesorinya yang dipakai berupa kalung sederhana dan cincin emas di jari manis kanannya.

Pacarnya, Tom Holland juga tampil kasual untuk malam itu dan memilih flanel kotak-kotak biru, dua kancing pertama tidak dikancing, bersama dengan celana korduroi pirus dan sepatu kets Adidas klasik.

Zendaya juga memperingati hari istimewanya dalam sebuah postingan Instagram reflektif pada hari Jumat, 2 September 2022. Berbagi foto flashback Zendaya muda yang gembira di kolam, aktris itu menulis, "Saya bisa menghabiskan hari dengan menanggapi pesan yang paling indah (maaf saya sedikit terlambat) terima kasih telah mengisi hati saya dengan begitu banyak cinta, saya tidak bisa lebih bersyukur dari Ini untuk 26!"

Untuk ulang tahun Holland pada bulan Juni, Zendaya membagikan foto manis di Instagram. Dalam sekejap, Zendaya tersenyum ketika Holland memeluknya dari belakang. "Ulang tahun yang paling bahagia untuk orang yang membuatku paling bahagia," tulisnya pada caption postingan tersebut, menandai lawan mainnya di Spider-Man: No Way Home di foto tersebut.

Holland sebelumnya berbicara tentang hubungan dengan Zendaya dan keinginannya untuk merahasiakan kehidupan pribadinya selama wawancara bulan November dengan GQ: "Salah satu kelemahan ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak lagi berada dalam kendali kami, dan momen yang Anda pikirkan antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia."

Aktor Uncharted menambahkan, "Saya selalu benar-benar bersikeras untuk menjaga kehidupan pribadi saya pribadi, karena saya berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia. Kami merasa privasi kami dirampok. siap. Hanya saja kami tidak mau."

Holland memuji Zendaya, mengatakan kepada GQ bahwa dia telah "berperan penting" dalam hidupnya selama beberapa tahun terakhir. "Saya pikir mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan hal yang spesial dan sesuatu yang ingin Anda hadapi dan alami dan nikmati di antara dua orang yang saling mencintai."

Berharap untuk merahasiakan kehidupan pribadi mereka, Holland menambahkan bahwa pasangan itu akan berdiskusi tentang mengungkapkan detail hubungan mereka ketika waktunya tepat."Ini bukan ceritaku. Ini cerita kita. Dan kita akan membicarakannya ketika kita siap membicarakannya bersama," katanya saat itu.

Baca: Zendaya Ungkap Cara Tom Holland Mendukungnya saat Syuting Euphoria