Fashion Krisdayanti dan Amora di Acara Musik, Serasi Bernuansa Glamor

Potret serasi Krisdayanti dan Amora saat menyanyi di Obsesi Awards 2022/Foto: Instagram Krisdayanti

mode

Fashion Krisdayanti dan Amora di Acara Musik, Serasi Bernuansa Glamor

Kamis, 26 Mei 2022 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti bersama putrinya, Ariannha Amora Lemos ke sekian kalinya bernyanyi untuk ulang tahun acara Obsesi Award 2022 di stasiun salah satu televisi swasta. Semalam duo ibu anak ini kompak mengenakan dress rancangan Linda Mariani berwarna grey.

Melalui unggahan foto di laman Instagram, tampak Krisdayanti mengenakan gaun high slit yang dihiasi fur atau bulu di bagian bahu dan hiasan rambut karya Rinaldy A. Yunardi. Terdapat detail beads dan brokat di gaunyanh membalut tubuh ibu 4 anak ini. Kemudian, Amora lebih girly dengan midi dress yang serasi dengan busana sang ibu. "Semalam di Obsesi award 2022," tulis Krisdayanti, Kamis 26 Mei 2022.

Beberapa hari sebelumnya, kemampuan Amora Lemos mendapat apresiasi dari penonton acara salah satu stasiun televisi swasta yang mengundang bintan K-Pop. Melalui foto yang diunggah Krisdayanti di laman Instangram, Minggu 22 Mei 2022 tampak gaya mereka berdua di panggung.

Gaya fashion Krisdayanti tampil bak putri, anggun dan glamor dalam balutan gaun putih yang dihiasi detail beads dan aksen layer membentuk bunga dibagian dada dan cape berbahan tile yang menjuntai. Rambut panjangnya diikat ke belakang yang dihiasi bandana mirip kristal senada dengan warna bajunya.

Tak kalah mendapat sorotan pujian ialah Amora yang terlihat semakin femini dengan midi dress berhias payet, ruffles di bagian bawah dan lengan. Rambut keritingnya yang khas digerai dengan sematan jepit.

"Ditemani dan diantar dulu sama maminya ke panggung karena ada kekawatirannya menyanyi di panggung besar @allobank semalam,liat reaksi wajahnya di slide 2. Terimakasih reaksi hebat dari penonton semalam untuk amora, biar dia siap dan hebat untuk terus disiplin dan tekun berlatih lagi yaaa kakak kakak omm tante," tulis sang ibu.

Sebagai kilas balik, Krisdayanti dan Amora juga pernah bernyanyi di acara ulang tahun infotainment Insert ke-18 pada Juli 2021. Dalam unggahan yang dibagikan Krisdayanti, ibu dan anak itu kompak tampil menawan dalam balutan gaun bernuansa biru. Krisdayanti mengenakan gaun biru muda bermotif bunga-bunga yang dihiasi manik-manik. Gaun berekor panjang itu dilengkapi luaran model cape asimetris bahan tile yang didesain menyerupai kuntum bunga.

Riasan di wajahnya tampak flawless dengan pulasan lipstik dan perona pipi merah lembut. Sementara detail riasan di area matanya tampak bold dengan bulu mata palsu tebal nan lentik dan eyeliner hitam tebal.

Rambut panjangnya digerai dan dikeriting serta ditambah ekstensi rambut sehingga terlihat lebih tebal dan bervolume. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan cincin berlian penuh kemilau.

Tak kalah memikat dari sang ibu, Amora tampil feminin dalam balutan gaun satin warna biru neon mengkilap. Gaun tersebut juga dihiasi detail tile di beberapa bagian seperti lengan, pinggang, dan ujung gaunnya. Di bagian leher gaun tampak dihiasi bebatuan kristal.

Rambut panjang Amora tampak ditata bak putri kerajaan dengan tiara yang tersemat di atas rambutnya. Riasannya tampak natural dan ceria sesuai usianya. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu datar yang dihiasi manik-manik.

Baca: Potret Krisdayanti di JPOS Phinisi, Bergaya Smart Casual dengan Blazer Hijau

SILVY RIANA PUTRI