Amora Gabung ke Sony Music Indonesia, Krisdayanti: Nikmati Prosesnya dan Berjuanglah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amora Lemos (tengah), didampingi Krisdayanti telah resmi dikontrak oleh Sony Music Indonesia pada Senin, 15 Agustus 2022. (Instagram/@krisdayantilemos)

Amora Lemos (tengah), didampingi Krisdayanti telah resmi dikontrak oleh Sony Music Indonesia pada Senin, 15 Agustus 2022. (Instagram/@krisdayantilemos)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Krisdayanti. Anak sulungnya dengan Raul Lemos, Amora Lemos resmi dikontrak label Sony Music Indonesia. Bagi Krisdayanti, ini merupakan langkah awal Amora menjadi penyanyi profesional.

"Sore ini menjadi hari yang menarik Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda!," tulisnya di keterangan video Instagram, Senin sore, 15 Agustus 2022.

Di video dengan latar lagu Adele yang berjudul Chasing Pavements, Krisdayanti dan Raul menemani Amora ke kantor Sony Music Indonesia. Krisdayanti mengenakan gaun motif batik, sementara Raul memakai kemeja lengan panjang warna biru dan celana panjang warna hitam.

Amora memakai gaun kotak-kotak warna coklat. Rambut keritingnya ditata dua kuncir ala donat. Setibanya di dalam suatu ruangan, Amora tampak berbincang-bincang dengan tim Sony Music Indonesia. Krisdayanti dan Raul menatap haru melihat putrinya menjadi penyanyi muda.

Krisdayanti kemudian terlihat menandatangani kertas kontrak mewakili Amora yang masih berusia 10 tahun. Raul terlihat mengelap air mata harunya dengan cepat melihat momen penandatangan kontrak tersebut.

Setelah itu, mereka berfoto bersama dengan Amora dan salah satu perwakilan Sony Music Indonesia memegang kertas kontrak.

Di keterangan unggahannya, Krisdayanti juga menegaskan kerja sama ini karena kemampuan Amora, bukan nama besarnya sebagai diva Indonesia.

"Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah ! Bismillahirahmanirahim," tutup ibu empat anak itu.

Dalam waktu singkat, sejumlah artis dan tokoh publik mengucapkan selamat dan mengapresiasi Amora di kolom komentar unggahan tersebut.

"Congratssss amoraaa sayaang," tutur konten kreator sekaligus pengusaha, Ussy Sulistiawaty. "Congratsss Amora Suksesss Yaaa , The Next Divaaa. Demmm I Love Ur Voiceee," ujar penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Tina Toon.

"Super proud of you @amora_lemos05 congratulations on this amazing journey THIS IS SPECTACULAR," ungkap Miss Indonesia 2019 Princess Menogondo. Pedangdut Inul Daratista meninggalkan enam emoji hati merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."