Blac Chyna Unggah Foto Putrinya di Hari Pertama Masuk TK: Momen Membanggakan jadi Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Blac Chyna. Foto: Instagram/@blacchyna

Blac Chyna. Foto: Instagram/@blacchyna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan sosialita, Blac Chyna bagikan foto-foto manis putrinya yang berusia lima tahun, Dream Renee, di hari pertama masuk sekolah, tepatnya Taman Kanak-kanak atau TK. Dream merupakan buah hati Chyna dengan mantan tunangannya, Rob Kardashian.

"Hari pertama Dream masuk TK," tulis Chyna, 34, dalam keterangan Instagram. "Momen membanggakan jadi ibu," sambungnya.

Dalam foto tersebut, Dream mengenakan rok kotak-kotak biru dan kemeja polo putih serta kardigan biru tua. Dia melengkapi penampilannya dengan kaus kaki putih setinggi lutut dan sepatu kets. Ia juga memakai ransel ungu dengan tali gemerlap.

Sebelum awal tahun ajarannya, Dream menghabiskan waktu berkualitas dengan liburan bersama  ayahnya saat keluarga Kardashian-Jenner merayakan ulang tahun ke-38 Khloé Kardashian.

Bulan lalu, Rob, 35, membagikan foto Dream dari perjalanan mereka. Di unggahan tersebut menampilkan foto-foto pemandangan laut yang indah serta foto Dream bermain dengan sepupunya dan jepretan kakinya disangga dalam penerbangan.

Liburan tersebut setelah keluarganya memenangkan gugatan pencemaran nama baik - yang dibawa oleh Chyna - pada bulan Mei. Chyna menuduh ibu Rob, Kris Jenner dan saudara perempuannya Khloé, Kylie Jenner, dan Kim Kardashian menyabotase serialnya di E!, serial realitas Rob & Chyna dibatalkan pada 2017 setelah satu musim.

Sebuah sumber mengatakan kepada People menjelang persidangan, Rob mencoba untuk mengabaikan drama apa pun dengan Blac Chyna dan "okus untuk menjadi ayah yang hebat bagi Dream.

"Keluarga Rob sangat mencintainya," tambah orang dalam saat itu. "Rob menghabiskan banyak waktu dengan Dream. Dia membawa banyak kegembiraan untuknya. Dia di prasekolah dan melakukan yang terbaik."

Rob dan Chyna mulai berkencan pada Januari 2016 dan mengumumkan pertunangan mereka pada April itu sebelum menyambut Dream pada 10 November di tahun yang sama. Mereka secara resmi membatalkan pertunangan mereka pada Februari 2017.

Baca juga: Blac Chyna Bikin Produk Kecantikan dari Bahan Favoritnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."