Gaya Busana Arumi Bachsin Dampingi Putranya Wisuda TK, Serasi dengan Suami

(paling kanan) Arumi Bachsin bersama keluarga hadiri acara wisuda TK anak keduanya, Al Qeinan. Foto: Instagram/@arumibachsin_94

mode

Gaya Busana Arumi Bachsin Dampingi Putranya Wisuda TK, Serasi dengan Suami

Sabtu, 4 Juni 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin tengah berbahagia di akhir pekan awal Juni 2022. Anak keduanya, Al Qeinan Mahsyir Putro Dardak, lulus dari Taman Kanak-kanak. Bersama suami dan anak sulungnya, Arumi pun menghadiri acara wisuda TK Qeinan.

Melalui akun media sosialnya, ia bagikan beberapa foto acara, mulai dari Qeinan yang memakai baju dan toga wisuda warna oranye mengilap berdiri di atas panggung. Di foto berikutnya, Qeinan tampak memegang ijazah kelulusannya. Selanjutnya, Arumi unggah foto Qeinan bertopang dagu di antara teman-temannya di Singapore National Academy.

"Hari ini jagoanku Al Qeinan Wisuda TK!! Setelah ini, sudah masuk SD!!," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Sabtu siang, 4 Juni 2022.

Selain bagikan foto keceriaan Qeinan bersama teman-teman dan para gurunya, Arumi juga tunjukkan kehangatan keluarga kecilnya.

Bicara soal gaya busana, Arumi bersama suami yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, tampak memakai padu padan baju yang serasi. Pakaian berwarna putih dipadu dengan blazer sebagai luaran atau outer.

Arumi memakai kaus putih dipadu dengan celana panjang warna senada. Ia juga mengenakan blazer panjang warna pink. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu datar warna hitam. Sementara Emil memakai kemeja putih dipadu dengan celana panjang warna senada dan blazer coklat. 

Bagaimana penampilan anak sulung Arumi dan Emil? Keisha tampak bergaya smart casual dengan kemeja lengan panjang warna putih dipadu dengan celana jeans. Rambut panjang keritingnya dikuncir rapi ke belakang. 

Kembali ke komentar Arumi di hari kelulusan putranya, ia mengungkapkan ada rasa haru karena sang putra semakin besar. "Seneng tapi melow juga, perasaan masih baby kok tiba2 udah SD sih? kok cepet banget," jelasnya.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelum ke pelaminan, keduanya berpacaran selama dua tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Al Qeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca juga: Ditemani Suami ke Pasar Tengah Malam, Arumi Bachsin: Belanja, Bukan Sidak, ya