Kontroversi Tubuh Blac Chyna, Operasi Plastik atau Olahraga ?

Tak hanya berprofesi sebagai model, wanita yang lahir dengan nama Angela Renee White ini ternyata juga seorang pengusaha. Pada 2014, ia meluncurkan produk kecantikan dengan nama Lashed by Blac Chyna dan memiliki salon kecantikan di Encino, Los Angeles.

zodiak

Kontroversi Tubuh Blac Chyna, Operasi Plastik atau Olahraga ?

Kamis, 22 Februari 2018 09:42 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Blac Chyna sedang ramai diperbincangkan karena video syur yang beredar. Sebagian orang mempertanyakan bagaimana ibu dua anak itu bisa memiliki tubuh yang sensual dan berisi.

Pada 5 Juli 2017, Rob Kardashian membuka rahasia tubuh indah mantan kekasihnya itu. Rob Kardashian mengatakan perubahan tubuh Blac Chyna adalah hasil operasi plastik, bukan karena olahraga.

Dilansir dari InTouch Weekly, Rob Kardashian mengaku mengeluarkan uang sekitar USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,37 miliar untuk operasi plastik yang dilakukan Blac Chyna setelah melahirkan anak mereka pada 10 November 2016. "Buat mereka yang bertanya kenapa putingnya (Blac Chyna) terlihat sangat besar, itu karena dia menjalani operasi setelah melahirkan," tulis Rob Kardashian.

Baru-baru ini seorang model asal AS, Blac Chyna menghebohkan publik dengan video panasnya. Mantan kekasih Rob Kardashian ini dibuat malu dengan kemunculan sebuah video panas yang memperlihatkan momen intimnya bersama seorang pria. Instagram.com

Selain itu, Rob Kardashian mengatakan memberikan yang USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,05 miliar kepada Blac Chyna sebagai hadiah di hari jadi mereka. Uang itu kemudian digunakan oleh Blac Chyna untuk melakukan operasi plastik lagi di beberapa bagian tubuhnya.

Blac Chyna menanggapi tuduhan itu dengan menunjukkan beberapa video dia sedang berolahraga. Blac Chyna berhasil menurunkan berat badan sekitar 24,2 kilogram setelah melahirkan.

"Berat badanku turun dari 87 kilogram menjadi 62,8 kilogram. Aku ingin tubuhku menjadi 60 kilogram," tulis Blac Chyna seperti dikutip dari Dailymail. Dalam video yang diunggah di Snapchat, perempuan 29 tahun ini terlihat melakukan berbagai olahraga, diantaranya sit-up dan squat.