Momen Manis Atta Aurel Beri MPASI Pertama ke Ameena, Bergantian Menyuapi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar secara bergantian menyuapi makanan pendamping air susu ibu atau MPASI pertama ke anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar secara bergantian menyuapi makanan pendamping air susu ibu atau MPASI pertama ke anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah alias Atta Aurel bagikan momen manis mereka menyuapi makanan pendamping air susu ibu pertama untuk buah hati tercinta, Ameena Hanna Nur Atta di ruang makan. Ameena kini sudah berusia enam bulan.

"Jadi, sekarang lagi perkenalan makan," ujar Aurel saat melihat suaminya, Atta menyuapi semangka yang sudah dipotong-potong kecil kepada Ameena dalam vlog "Reaksi Ameena MPASI Pertama Kali Ngoceh Teruss Pinter Banget!!!!! yang diunggah ke kanal Youtube AH, pada Selasa malam, 30 Agustus 2022.

"Ayo, nama saya semangka. Bismillahirromanirrohim. Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar," ujar Atta membaca doa sebelum makan sambil menyuapi. 

Setelah itu, Atta tampak mencicipi air semangka tersebut karena melihat mimik wajah Ameena yang terkesan tak menikmati di awal mencoba. "Enak kok, kamu lagi ngarang, ya," canda Atta dibalas dengan ocehan bayi versi Ameena yang meminta disuapi lagi.

Atta Halilintar menyuapi air semangka kepada putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

"Mau lagi, oke deh, bos," tutur Atta. "Dikit-dikit, pa. Dikit-dikit, pa. (kalau banyak) Nanti keluar semua karena mulut dia (kecil)," Aurel mengingatkan di samping kiri Atta.

Aurel kemudian memberikan contoh menyuapi kepada Atta. "Caranya gini, ambilnya sedikit, ini kan dikit, tinggal (taruh) di depan mulutnya, nanti dia sendiri yang kecap sendiri," imbuh putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Pinter, yeay. Udah bisa makan," puji Atta sambil mengangkat tangan untuk menyemangati Ameena yang duduk di kursi makan bayi.

Di sela-sela menyuapi MPASI, Atta Aurel mengobrol dengan Ameena sambil memujinya. Sesekali mereka mencium lembut pipi sang buah hati. Sementara Ameena kerap menunjukkan respons menyukai makanan yang diberikan.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta melalui operasi caesar pada Selasa pagi, 22 Februari 2022. Seluruh keluarga inti Atta Aurel yang berada di Jakarta siaga menyambut kelahiran anggota keluarga baru. Bahkan, mereka juga ikut menginap di rumah sakit sehari sebelum kelahiran Ameena.

Baca juga: Memilih Nama Anak, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Diskusi dengan Orang Tua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."