Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Merayakan 1 Tahun Pernikahan

(Paling kiri) Aurel Hermansyah mengunggah foto pertamanya dengan suami, Atta Halilintar, di Instagram. Instagram/@aurelie.hermansyah

cinta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Merayakan 1 Tahun Pernikahan

Senin, 4 April 2022 22:15 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak terasa pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 3 April 2022. Ibu Ameena Hanna Nur Atta ini mengunggah video pernikahan mereka di laman Instagram. 

"Tepat Hari ini satu Tahun yang lalu perjalanan baru Hidup kami bermula. Happy Anniversary Untuk kita Sayang," tulis Aurel.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga merayakan momen ulang tahun pernikahan atau perjalanan cinta mereka yang pertama dengan mengadakan Konser bAHHAgia Special Anniversary 1st Atta & Aurel pada 30 Maret 2022 kemarin.

Dalam konser yang diselenggarakan secara live di kanal Youtube Atta Halilintar dengan durasi dua jam ini, Atta Halilintar menjelaskan bagaimana perjalanan cinta saat bertemu dengan Aurel hingga gugupnya ia menjelang hari pernikahan.

"Wah itu, gak bisa tidur terus deg-degan. Terus aku dah latihan kek terima, saya terima gitu-gitu," katanya dalam live Konser bAHHAgia di kanal Youtubenya.

Konser yang sudah ditonton sebanyak 1,5 juta penonton ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama seperti Indra Herlambang dan Ayu Dewi sebagai MC serta Krisdayanti diva Indonesia, ibu kandung dari Aurel yang ikut bernyanyi bersama Aurel.

Selain itu juga, momen bahagia tersebut dimeriahkan juga dengan kegiatan games tebak gaya, pemutaran musik video perjalanan cinta mulai dari menikah hingga lahiran, dan berbagi hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi 20 orang yang beruntung.

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 3 April 2022 kemarin kedua pasangan ini memposting video 1st Anniversary perjalanan cinta mereka dan mendapatkan banyak doa untuk kelanggengan pernikahan mereka.

"Semoga menjadi keluarga yg mkin saling sayang kluarga dan makin kiyuttt," tulis erna***. "Happy anniversary papatta mamanur samawa till jannah," tulis rian***.

Baca: Buka Puasa Pertama, Aurel Hermansyah Curhat Susah Beli Gorengan: Parah Banget