Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Naik Haji Tahun Ini: Kami Datang ke Rumah Allah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji pada 2024. Foto: Insragram/@aurelie.hermansyah

(dari kanan) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji pada 2024. Foto: Insragram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pemengaruh atau influencer, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar umumkan akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Lewat unggahan bersama di Instagram, keduanya mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Haji pertama ku dan istri.. kami datang kerumah mu ya Allah," tulisnya di Instagram, Selasa, 4 Juni 2024.

Mereka juga mengungkapkan merasa belum pantas berhaji karena masih muda. "Kami masih muda merasa belum pantas.. tapi Allah panggil (emoji hati putih) Semoga lancarr," ucapnya.

Di keterangan unggahan itu juga disertai tagar manasik haji. Dalam sederet foto yang dibagikan, Aurel dan Atta bersama kedua putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azzura Humaira Nur Atta, kompak berbusana warna putih. 

Aurel dan kedua putrinya tampak memakai gaun panjang putih mengilap. Perempuan 25 tahun itu melengkapi penampilannya dengan jilbab instan warna senada. Azzura yang duduk di pangkuan Aurel terlihat memakai jilbab, sementara tAmeena tampak memegang wadah makanan. Adapun Atta terlihat memakai gamis pria warna putih dan celana panjang hitam. 

Di slide foto pertama tampak mereka duduk di atas karpet melihat ke arah depan. Di slide selanjutnya tampak seorang pria memakai peci sedang menjelaskan kemungkinan tantangan yang dihadapi saat tawaf nanti. 

Di slide ketiga tampak wajah Azzura lebih dekat, kemudian kebersamaan Atta dan kedua putrinya ditampilkan di slide keempat.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet termasuk artis menguntai doa agar ibadah haji pasangan yang menikah pada 2021 itu berjalan lancar.

"Bismillaaah semoga dimudahkan segala sesuatunya," tulis penyanyi Rossa. "Masya Allah ta barakallah panggilan dr Allah tidak melihat usia padahal, siapapun bisa kalau memang sudah Allah yg memanggil semoga aku sekeluarga jg mendapat panggilan Allah utk menunaikan ibadah haji," ucap seorang warganet menyemangati dan mendoakan.

Selain pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta keluarga diketahui juga beribadah haji tahun ini. Begitu pula dengan Arie Untung dan Tantri Kotak beserta suami, Adra.

Pilihan Editor: Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."