Pesan Cinta Gwen Stefani di Ulang Tahun ke-14 Putranya, Zuma Rossdale

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Gwen Stefani bersama putranya, Zuma Rossdale. Foto: Instagram/@gwenstefani

(dari kanan) Gwen Stefani bersama putranya, Zuma Rossdale. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Gwen Stefani unggah pesan cinta dan beberapa potret manis di hari ulang tahun putranya, Zuma Rossdale. Zuma genap berusia 14 tahun pada akhir pekan lalu.

Di foto pertama, bayi Zuma terlihat menatap kamera dengan mata terbelalak. Di foto lainnya, tampak ibu dan anak itu menghiasi sampul majalah. Selanjutnya, Stefani mengunggah foto terbaru putranya yang beranjak remaja. Di slide terakhir, Stefani bagikan foto kue ulang tahun yang dihiasi cokelat dan permen cokelat.

"Happy 14th b day ZUMA!! we love u!! gx (selamat ulang tahun ke-14 ZUMA!! kami cinta kamu!! gx)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 21 Agustus 2022.

Di kolom komentar unggahannya, Stefani, 52, menerima cinta dari berbagai penggemar yang berharap putranya sehat di hari istimewanya.

"Selamat Ulang Tahun untuk 'mini me' terlucumu," tulis seorang penggemar. Warganet lain mengucapkan, "Dia sangat menggemaskan! Selamat ulang tahun Zuma!!!."

Zuma adalah salah satu dari tiga anak yang dimiliki Stefani dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale. Mereka juga orang tua dari putra Apollo, 8, dan Kingston, 16.

Gavin, 56, juga menulis penghormatan manis di Instagram untuk menandai ulang tahun putranya.

"Selamat ulang tahun Zuma - Anakku termanis, kamu adalah sinar matahariku. Aku suka segala sesuatu tentangmu," tulisnya mengawali pesan cinta. "Benar-benar bocah ajaib. Berlapis-lapis."

"Sangat bahagia kamu milikku. Kamu bahkan membuatku jatuh cinta dengan baseball. Kamu memiliki lengan emas. Dan kamu bisa memukul nyawa dari bola yang terbang dengan kecepatan 80 mph," ungkap Gavin. 

Sebagai informasi, setelah berpisah dari Gavin Rossdale, Gwen Stefani menjalin cinta dengan penyanyi country Blake Shelton. Kisah cinta keduanya bermula saat sama-sama menjadi juri di kompetisi menyanyi "The Voice" pada tahun 2015. Keduanya resmi berpacaran pada November 2015. Pada 2016, pasangan itu berjalan di karpet merah pertama mereka sebagai pasangan. Pada 3 Juli 2021, keduanya resmi menikah di peternakan Shelton di Oklahoma, Amerika Serikat.

Baca juga: Lupa Pakai Cincin Kawin saat Tampil di Acara TV, Gwen Stefani: Aku Sangat Malu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."