Lupa Pakai Cincin Kawin saat Tampil di Acara TV, Gwen Stefani: Aku Sangat Malu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwen Stefani. Instagram.com/@gwenstefani

Gwen Stefani. Instagram.com/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Gwen Stefani mengaku malu karena lupa memakai cincin kawin saat tampil di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live!, Kamis, 24 Maret 2022Dengan besar hati, ia pun mengucap maaf kepada suami tercinta, Blake Shelton.

“Saya lupa memakai cincin (kawin) saya,” ujar Stefani kepada Kimmel sambil menunjukkan tangannya yang dihiasi dengan cincin lain.

“ (sebelum acara) Saya berpikir, 'Oke, saya akan membersihkan cincin kawin saya ke jasa pembersih perhiasan, agar Jimmy melihat betapa gemerlap dan menakjubkannya cincin saya.' Dan kemudian, halo, jari kosong.”

Pelantun Hollaback Girl itu mengaku sangat malu tampil di TV tanpa cincin yang melambangkan pernikahannya.

“Aku sangat malu! Maaf, Blakey," katanya. “Aku mencintai suamiku, dan aku senang menikah dengannya. Ini adalah hal terbesar yang pernah terjadi padaku, jadi inilah kami.”

Stefani dan Shelton menikah pada 3 Juli 2021 dalam upacara intim di peternakan Oklahoma milik Shelton. Mereka pertama kali mulai berkencan pada November 2015 setelah bertemu di lokasi syuting The Voice.

Pada 2016, pasangan itu tampil perdana di karpet merah sebagai sejoli. Pada akhir Oktober 2020, Shelton melamar mantan vokalis band No Doubt itu. Selama masa karantina pandemi Covid-19, mereka semakin mengenal karena tinggal bersama di perternakan milik Blake Shelton.

Sebelumnya, Shelton menikah dengan Miranda Lambert selama empat tahun, tetapi ia mengajukan cerai padanya pada Juli 2015. Tiga minggu kemudian, Stefani mengumumkan bahwa ia mengakhiri pernikahannya dengan Gavin Rossdale. Stefani dan Rossdale dikaruniai tiga anak, yaitu Kingston, 15, Zuma, 13, dan Apollo, 8.

Baca juga: Gwen Stefani Terpilih sebagai Ikon Mode di Usia 50 Tahun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."