Ungkapan Bahagia Gwen Stefani Bakal Masuk Hollywood Walk of Fame 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia datang dari penyanyi, Gwen Stefani. Pelantun Hollaback Girl itu menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2024. Dia umumkan hal tersebut lewat media sosial pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Di unggahan tersebut, Gwen Stefani menyertakan foto masa kecilnya saat masih sekolah dasar dan foto dirinya tersenyum lebar sambil menutup mata disertai pengumuman tulisan Wall of Fame Class of 2024 disertai nama dirinya berwarna putih berlatar cokelat keemasan.

"Siapa yang akan memberitahunya bahwa dia menerima Hollywood Walk of Fame Star ?!" Stefani menulis dalam keterangannya. “Ini terasa seperti mimpi!! terima kasih kepada semua orang yang memungkinkan ini, gx".

Sebagai informasi, Hollywood Walk of Fame adalah landmark yang berada di sepanjang Hollywood Boulevard hingga Vine Street di Los Angeles, yang memiliki panjang 3,5 mil atau setara 5,6 km. Selain di trotoar, simbol bintang dengan nama pesohor itu juga tertera di dinding. Tak cuma nama artis, juga ada politisi, karakter fiksi hingga olahragawan.

Kembali ke unggahan Stefani, teman-teman penyanyi 53 tahun itu dengan cepat membagikan kegembiraan mereka di bagian komentar. Penata rambut Jen Atkin mengacu pada karier musik Stefani yang panjang di band No Doubt, yang single hitsnya termasuk Don't Speak dan Just a Girl, dan kemudian sebagai artis solo.

"Dia ada di mana-mana juga di dinding kamarku sewaktu di SMA juga!," tulis Jen Atkin.

Penata rias Patrick Starr juga senang, berkomentar "OMG SELAMAT!!! Sudah waktunya!!!".

Di antara nama-nama yang juga menerima bintang tahun depan sebagai bagian dari Hollywood Walk of Fame Class 2024 yang secara resmi diumumkan minggu lalu adalah Kerry Washington, Sheryl Lee Ralph, Michelle Yeoh, Brandy Norwood, Chris Pine, dan Maggie Gyllenhaal.

Suami Gwen, Blake Shelton (46) juga telah menerima bintang Hollywood Walk of Fame pada bulan Mei tahun ini.

Stefani memberikan pidato dalam upacara khusus untuk penyanyi country dan pelatih The Voice saat dia memberi sambutan di Hollywood Walk of Fame.

"Alasan Blake Shelton ada di sini hari ini di Hollywood Walk of Fame adalah karena Anda adalah bagian dari impian pedesaan, impian Hollywood, dan Anda adalah bagian dari impian Amerika. Dan semua orang tahu kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Aku mencintaimu," ujar Gwen Stefani di atas panggung.

Pilihan Editor: Kisah Gwen Stefani Makeup Sendiri di Met Gala 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."