Tampil Bareng No Doubt di Coachella, Gwen Stefani Latih Lagu Hitsnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Gwen Stefani bersama bandnya No Doubt, akan tampil di Coachella tahun ini. Dalam persiapan penampilannya, ia pun kembali mempelajari lirik lagu hits lamanya. Pelatun "Cool" ini mengumumkan penampilannya itu untuk Coachella di Jimmy Kimmel Live! Rabu malam.

"Saya pikir saya mungkin harus mempelajari delapan atau sembilan lagu. Salah satu lagu pertama yang saya tulis berjudul 'Different People;' kami melakukan itu,” kata Gwen Stefani, ditulis laman People, Kamis 15 Februari 2024.

Pada saat itu, dia dengan cepat menutup mulutnya dengan tangan, berpura-pura kaget dan berkata seharusnya ia tidak membocorkan hal tersebut. Lagu "Different People" merupakan lagu yang dirilis tahun 1995, yang ditampilkan di album ketiga band Tragic Kingdom. “Kita mungkin akan melakukan yang itu. Aku hanya perlu meminta mereka menyanyikannya untuk kita!" tambah Gwen Stefani.

No Doubt, yang terdiri dari Stefani pada vokal, Tom Dumont pada gitar, Tony Kanal pada bass, dan Adrian Young pada drum, sempat melakukan tur bersama pada 2012 untuk album "Push and Shove". Lalu mereka pun terakhir kali tampil secara langsung pada 2015. “Ini gila,” kata Gwen Stefani.

“Ini akan menjadi luar biasa. Aku sangat gembira. Dan menurutku yang lucu adalah, aku tahu apa yang akan terjadi, aku akan naik ke panggung dan melihat-lihat dan mulai tertawa karena ini seperti mengendarai sepeda. Kita akan berpikir, 'Apa yang kita lakukan? Saat ini kami berada di masa depan, kami berada di Coachella.' Ini akan menjadi aneh," katanya ketika memikirkan reuni itu. 

Bulan lalu, Stefani membuka diri kepada People tentang pertunjukan Coachella yang akan datang. Ia mengungkapkan bahwa ia menyetujui untuk tampil di festival tersebut. 

Pilihan Editor: Ungkapan Bahagia Gwen Stefani Bakal Masuk Hollywood Walk of Fame 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."