Curhat Mayangsari Bikin Syukuran Ulang Tahun Suami: Ga Pake EO, Dibantu Orang Rumah

Mayangsari mengadakan syukuran ulang tahun ke-69 suaminya, Bambang Trihatmodjo, pada Sabtu, 23 Juli 2022. Foto: Instagram/@mayangsari_official

keluarga

Curhat Mayangsari Bikin Syukuran Ulang Tahun Suami: Ga Pake EO, Dibantu Orang Rumah

Minggu, 24 Juli 2022 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari menghelat syukuran ulang tahun ke-69 suami tercinta, Bambang Trihatmodjo, pada Sabtu, 23 Juli 2022, di kediaman mereka. Lewat akun media sosialnya, Mayangsari bagikan kilasan persiapan acara yang dibantu para asisten rumah tangganya di rumah. 

Dalam video yang dibagikan tampak Mayangsari memakai gaun merah dan wajahnya polos tanpa riasan sebelum acara. Gaya rambut ibu satu putri itu tampak digelung ke atas. Ia berdiri di antara meja-meja yang beralaskan taplak warna biru serta kursi-kursi warna keemasan. Di ruangan itu, juga terlihat lampu kristal berukuran besar.

Kemudian Mayangsari berganti busana mengenakan kaftan batik warna hijau. Ia melengkapi penampilannya dengan anting, kalung, dan gelang. Ia juga memakai selop warna krem.

Riasannya tampak flawless dengan pulasan lipstik warna merah yang menonjol. Rambut panjangnya ditata bergelombang dan dikuncir rapi.

Perempuan 50 tahun itu kemudian menunjukkan area makan yang dipenuhi aneka hidangan. Di atas meja tampak kue ulang tahun berukuran jumbo dihiasi aneka buah di atasnya. Di sebelahnya terdapat tumpeng dengan aneka sajian pendamping seperti ayam, telur, cumi, dan perkedel jagung. 

"Persiapan sendiri ga pake eo cukup orang dirumah ikut bantu untuk bikin syukuran ulang tahun suami. Alhamdulillah acara berjalan lancar hari ini di hari bahagia suamiku," tulisnya di keterangan video yang diunggah pada Sabtu malam.

Usai menunjukkan aneka hidangan tampak Mayangsari dan putrinya, Khiran, mengecup hangat pipi Bambang secara bersamaan. Keluarga kecil itu terlihat kompak berbusana motif batik warna hijau.

Sebelum bagikan unggahan video, Mayangsari unggah foto ia dan Khiran saat mengecup pipi Bambang. Di keterangan fotonya, ia mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Jawa dan bahasa Inggris untuk putra Presiden kedua Indonesia Soeharto itu.

"Sugeng Ambal Warsa my SUPER HUSBAND (Selamat ulang tahun untuk suami superku)," tulisnya disertai beberapa emoji yaitu kue ulang tahun, hati warna biru, balon, dan wajah tersenyum.

Ulang tahun Bambang di bulan yang sama dengan ulang tahun pernikahannya dengan Mayangsari. Pada awal Juli, tepatnya 7 Juli, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan, tahun ini mereka 22 tahun pernikahan. Di momen itu, Mayangsari unggah tiga foto perayaan sederhana di kediaman mereka. Tumpeng juga menjadi hidangan perayaan tersebut.

Baca juga: Pesan Cinta Mayangsari ke Bambang Trihatmodjo di Ulang Tahun Pernikahan ke-22