Rizky Billar Ulang Tahun, Lesti Kejora Tulis Pesan Cinta dan Doa Manis

(dari kiri) Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Billar. Foto: Instagram/@lestykejora

cinta

Rizky Billar Ulang Tahun, Lesti Kejora Tulis Pesan Cinta dan Doa Manis

Selasa, 19 Juli 2022 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Rizky Billar mendapat ucapan hangat dari istri tercinta Lesti Kejora di ulang tahunnya yang ke-27 tahun, pada 12 Juli 2022 lalu. Ucapan Lesti diunggah bersama foto keluarga bersama dengan Al Fatih yang turut serta merayakan ulang tahun ayahnya. 

Dalam foto tersebut, Lesti menuliskan pesan manis dan doa penuh pengharapan untuk Suaminya. "Barakallah fi umrik papap abang Fatih sehat selalu,panjang umur," tulisnya. 

Pelantun Sekali Seumur Hidup ini juga mendoakan agar Rizky Billar tetap menjadi pribadi yang rendah hati, selalu sabar dan kuat dalam menghadapi segala ujian dan cobaan. 

"Insya Allah jadi pemimpin imam yang baik untuk keluarga. Tetap menjadi pribadi yang terus belajar dan tidak mudah puas.Happy terus ya ka dan InsyaAllah hidup kaka selalu dalam keberkahan Amiiinn."

Tak hanya ucapan manis, kejutan ulang tahun bertema Liverpool disiapkan Lesti Kejora untuk Rizky Billar yang kemudian videonya diunggah di Instagram. "Bener-bener gak ada abisnya deh surprise dari istriku tercinta ini Makasih ya sayang," balas Rizky. 

Atas kejutan manis dari Lesti, Rizky mengungkapkan jika ualng tahunnya kali ini adalah yang paling spesial baginya. "Gw dapat sweet tweenty-seven ketika dlu ga sempet ngerayain sweet seventeen haha..," tulisnya di unggahan foto Rizky saat foto bersama keluarga dan temannya. 

Perayaan ulang tahun Rizky Billar yang bernuansa merah marun juga dimeriahkan oleh teman-temannya yang turut hadir memberikan ucapan. 

"Terima kasih banyak buat istri tercinta @lestykejora yang uda nyiapin ini semua (yang ternyata) dari tahun lalu itu sebabnya venuenya sama dengan venue akad kita. Trima kasih juga crew yg terlibat dan teman2 serta rekan2 yang hadir serta orang2 yang yang sudah mendoakan inshaallah doa baik akan kembali ke yang mendoakan," pungkasnya. 

Baca: Krisdayanti dan Lesti Kejora Bergaya India di Heaven Lights Annual Show 2022