Pesan Cinta Mayangsari ke Bambang Trihatmodjo di Ulang Tahun Pernikahan ke-22

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

(dari kanan) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari tengah bersukacita. Hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, ia bersama suami, Bambang Trihatmodjo, merayakan 22 tahun pernikahan. Di akun media sosialnya, ia berbagi kebahagiaan dengan mengunggah pesan cinta yang mengekspresikan keharmonisannya dengan putra presiden kedua Indonesia, Soeharto, itu.

"Today Tomorrow and Always..(Hari ini, Besok, dan Selamanya) 070700-070722 (emoji hati merah dan emoji hati biru)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Kamis sore.

Dari tiga foto yang dibagikan tampak perayaan ulang tahun pernikahan secara sederhana diadakan di kediaman mereka, sama seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya.

Di slide foto pertama tampak Mayangsari dan Bambang saling berpelukan. Di slide kedua, keduanya saling menatap mesra dan merangkul. Di slide foto ketiga, ditunjukkan kue ulang tahun pernikahan berupa kue cokelat dengan dekorasi tulisan inisial nama keduanya, BTS yaitu Bambang Trihatmodjo dengan penambahan nama ayahnya, Soeharto, dan MST, Mayangsari Trihatmodjo.

Selain kue cokelat, juga ada nasi tumpeng, piring, dan alat makan di atas meja makan.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti yang juga sahabatnya ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary.

"Happy Anniversary shaaay bahagia dan langgeng terus ya," ucap penulis lagu dan penyanyi Melly Goeslaw. "Maasha ALLAH TABARAKALLAH.. Until Jannah , Aamiin Yaa ROBBAL 'Aalamiin," doa penyanyi Reza Artamevia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."