Potret Pangeran George Ulang Tahun ke-9, Kate Middleton jadi Fotografernya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Pangeran George ulang tahun ke-9 pada Jumat, 22 Juli 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

Potret Pangeran George ulang tahun ke-9 pada Jumat, 22 Juli 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPangeran George memamerkan senyum terbaiknya di foto ulang tahun terbarunya. Pangeran William dan Kate Middleton merilis potret baru anak sulung mereka yang berulang tahun ke-9 pada Jumat, 22 Juli 2022.

"George berusia 9 tahun!" bunyi keterangan foto dilengkapi dengan emoji kue ulang tahun dan balon.

Foto tersebut diambil saat keluarga kerajaan berlibur di Inggris awal bulan ini. Sulung dari tiga bersaudara itu tampak memakai kemeja polo warna biru dan menyeringai lebar ke arah kamera.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto baru Pangeran George menjelang ulang tahunnya yang kesembilan besok," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan sehari sebelumnya.

Seperti beberapa tahun terakhir sebelumnya, Kate bertindak sebagai fotografer untuk mengambil foto ulang tahun yang sempurna. Ibu tiga anak ini juga diketahui berada di belakang kamera untuk ulang tahun adik-adik Pangeran George, Putri Charlotte yang berusia 7 tahun dan Pangeran Louis yang berusia 4 tahun.

Pangeran William dan Kate telah merilis potret resmi untuk setiap ulang tahun George. Ketika dia berusia 1 tahun, mereka mengeluarkan satu set foto indah dia dan orang tuanya yang diambil di Museum Sejarah Alam London di pameran kupu-kupu.

Tahun lalu untuk menandai ulang tahun ke-8 George, Kate memotret calon raja masa depan itu duduk di kap mobil, menyeringai ke kamera dengan kemeja polo biru dengan garis-garis oranye.

Potret itu tampaknya memiliki penghormatan halus kepada kakek buyut anak laki-laki itu, Pangeran Philip, yang meninggal pada April 2021, dalam usia 99 tahun. Pangeran George terlihat duduk di Land Rover, mobil favorit suami Ratu Elizabeth.

Pangeran George memiliki awal yang menarik untuk musim panasnya tahun ini dengan debut Wimbledon pada pertengahan Juli ini menonton final tunggal putra bersama orang tuanya. George duduk di barisan depan di Royal Box di Centre Court. Ia berpenampilan rapi dalam setelan jas dan dasi.

Musim panas ini kemungkinan momen berarti bagi keluarga Kate dan Pangeran William. Mereka berencana untuk pindah dari Istana Kensington ke kediaman baru sekitar 30 mil barat di Berkshire, kawasan kediaman utama Ratu, Kastil Windsor. Keluarga tersebut akan menempati Adelaide Cottage di perkebunan Windsor, tetapi itu belum dikonfirmasi. Itu juga berarti bahwa Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan memulai sekolah baru di musim gugur.

Baca juga: Potret Menggemaskan Pangeran George saat Ulang Tahun ke-7

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."