Potret Menggemaskan Pangeran George saat Ulang Tahun ke-7

Putra pertama Kate MIddleton dan Pangeran William, Pangeran George, berulang tahun yang ke-7 pada 22 Juli 2020. Instagram/@kensingtonroyal

keluarga

Potret Menggemaskan Pangeran George saat Ulang Tahun ke-7

Kamis, 23 Juli 2020 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, berulang tahun yang ke-7 pada Rabu, 22 Juli 2020. Istana Kensington merilis dua potret baru Pangeran George yang menggemaskan.

Diambil di rumah keluarga Norfolk di Cambridge, Anmer Hall, Inggris, salah satu foto memperlihatkan Pangeran George mengenakan kaus camo saat berada di jalur pedesaan. Foto yang kedua, dia berdiri di dinding kayu mengenakan kaus polo warna tanah. Dia tersenyum lebar pada kamera.

Akun media sosial resmi Duke dan Duchess of Cambridge, menulis, "Berbagi [emoji kamera] yang diambil oleh The Duchess menjelang ulang tahun ketujuh Pangeran George besok!"

Pasangan itu juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diucapkan untuk penerus takhta Kerajaan Inggris itu.

“Terima kasih untuk doa yang sangat baik pada ulang tahun Pangeran George hari ini,” tulis mereka pada satu foto Pangeran George.

Putra pertama Kate MIddleton dan Pangeran William, Pangeran George berulang tahun yang ke-7 pada 22 Juli 2020. Instagram/@kensingtonroyal

Kate Middleton sering menjadi fotografer di balik potret resmi anak-anaknya. Tahun lalu, dia memotret Pangeran George berbaring di rumput mengenakan jersey sepak bola Inggris. Di pandemi virus corona, Kate lebih sering memotret anggota keluarga menjalani aktivitas di rumah atau saat melakukan kegiatan sosial.  

Ulang tahun George akan berbeda dari perayaan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Kate Middleton merayakan ulang tahun anak dengan berlibur ke pulau tropis Mustique di Karibia. Tapi hal itu hampir mustahil dilakukan karena pandemi virus corona.

Perayaan ulang tahun keluarga itu dirayakan secara sederhana dalam beberapa bulan belakangan ini. Saat Pangeran William bertambah usia jadi 38 tahun pada pada Juni, mereka berbagi serangkaian potret penuh kasih yang menunjukkan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis bermain di luar dengan ayah mereka.

Pada Mei, untuk ulang tahun kelima Charlotte, keluarga itu mengunggah beberapa foto yang menunjukkan sang putri membantu mengantarkan makanan ke tetangga yang membutuhkan selama pandemi virus corona.

Lalu Pangeran Louis menunjukkan lukisan jari pelangi untuk NHS, yang menjadi viral berkat tulisan media sosial William dan Kate. Satu foto yang menunjukkan lukisan pangeran, dan yang lain menunjukkan dia mengolesi cat di seluruh tubuhnya, termasuk wajah.

"Instagram vs kenyataan," tulis mereka.

Selain itu, Kate Middleton dan Pangeran William membagikan video bertepuk tangan keluarga untuk pekerja garis depan selama lockdown karena virus corona di Inggris.