Fashion Kate Middleton di Final Tunggal Putra Wimbledon 2022, Serasi dengan Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton dan putranya, Pangeran George, menonton pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2022. Foto: Instagram/@wimbledon

Kate Middleton dan putranya, Pangeran George, menonton pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2022. Foto: Instagram/@wimbledon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William membawa anak keduanya, Pangeran George, menonton pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2022 pada Ahad, 10 Juli 2022. Itu merupakan kali pertama bagi Pangeran George, 8, menyaksikan turnamen tenis bergengsi dunia itu. Faktanya, Pangeran William juga di usia yang sama saat menonton pertandingan Wimbledon pertamanya dengan ibundanya, Putri Diana, pada tahun 1991.

Di momen spesial putranya, Middleton tampak bergaya serasi dengan putranya yang berusia delapan tahun itu. Ibu dan anak itu kompak memakai busana warna biru laut.

Kakak ipar Meghan Markle itu mengenakan gaun polkadot biru laut rancangan Alessandra Rich. Gaun tersebut dibanderol seharga USD1.305 atau sekitar hampir Rp20 juta. Disebutkan gaya busana tersebut terinspirasi mode tahun 1980-an.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak dua warna atau two tone, yaitu hitam dan putih, kacamata Bulgari favorit lama, anting berlian dan safir berkilau, serta kalung emas dengan liontin serasi anting.

Tentu saja, Middleton menambahkan pita All England Lawn Tennis and Croquet Club sebagai pelindung kerajaan dan berhak memakai pin khusus.

Gaun peplum sutra dengan detail pita dan lengan yang dirapatkan sangat mirip dengan salah satu busananya berwarna kuning saat tur Karibia musim semi ini dan gaun kuning cerah yang dipakainya saat menonton final tunggal putri Wimbledon 2022 sehari sebelumnya.

Sementara Pangeran George tampak menggemaskan dalam setelan biru tua dan dasi bergaris yang serasi saat dia menyaksikan Djokovic mengalahkan Kyrgios.

Pangeran William, 40, juga memakai pakaian nuansa biru tua yang terdiri dari kemeja biru muda, dasi biru tua, celana biru tua, dan blazer cokelat.

Adapun mengapa anak-anak Middleton dan William lainnya tidak hadir, Louis terlalu muda, menurut aturan Wimbledon. Sementara Putri Charlotte tidak dibawa karena karena momen ini diciptakan untuk Pangeran George, menurut Daily Star.

Bagaimana menurut sahabat Cantika, penampilan Kate Middleton dan keluarga bernuansa biru di final tunggal putra Wimbledon 2022?

Baca juga: Kate Middleton Pakai Gaun Lama Alessandra Rich di Wimbledon 

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."