Lisa kudrow Ungkap Komentar Putranya Perdana Nonton Serial Friends

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Lisa Kudrow bersama putranya, Julian Murray Stern. Foto: Instagram/@lisakudrow

(dari kiri) Lisa Kudrow bersama putranya, Julian Murray Stern. Foto: Instagram/@lisakudrow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lisa Kudrow mengungkapkan putranya, Julian Murray Stern, baru-baru ini menonton Friends, serial komedi hits di era 90-an hingga awal 2000-an yang dibintangi Lisa Kudrow, Courteney Cox hingga Jennifer Aniston.Julian baru menonton beberapa episode Friends saat ia terinfeksi Covid-19.

Bagi Kudrow, komentar putranya sebagai momen paling mendebarkan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Late Night With Seth Meyers" baru-baru ini.

"Dia menelepon saya dan berkata, 'Jadi saya baru saja menonton dua episode pertama Friends. Sangat bagus, Bu,'" kenangnya.

"Saya berkata, 'Terima kasih.' Dia berkata, 'Bolehkah saya menanyakan beberapa pertanyaan tentang itu?' Saya seperti, 'Ya!' Saya hampir mulai menangis. Saya tidak berpikir ada orang di keluarga saya yang menyukai pertunjukan itu."

"Dia berumur 5 tahun ketika kami selesai (syuting) ... tapi dia mulai menonton ketika teman-temannya di sekolah mulai menonton," lanjutnya. "Dia menontonnya dan dia terkesan."

Namun, satu-satunya keluhan Kudrow ketika putranya yang berusia 24 tahun itu tampak benar-benar terkejut bahwa sitkom itu bagus.

"Dia berkata, 'Ini benar-benar lucu,'" kata Kudrow sambil tertawa, mengutip putranya. "'Maksudku, mereka sangat lucu.'"

Setelah berhenti sejenak untuk bercanda, Kudrow mencatat bahwa putranya mengakui betapa dia juga lucu dalam perannya sebagai penyanyi-penulis lagu aneh, Phoebe Buffay.

"Dia seperti, 'Tidak, maksudku kamu juga lucu,'" katanya, sebelum bercanda, "Tidak pernah dalam hidupku aku ingin memberi tahu anakku sendiri, bahwa aku juga merasa karakternya lucu,"

Kudrow berbagi Julian dengan suaminya Michael Stern, yang dinikahinya pada Mei 1995.

Saat syuting Friends musim 4 dan 5, Kudrow hamil Julian, buah cintanya dengan Michael Stern. Kehamilannya menjadi bagian dari cerita serial komedi ikonik berlatar New York itu, Phoebe dikisahkan berperan sebagai ibu pengganti untuk saudaranya Frank dan istrinya Alice.

"Sangat manis, mereka memasukkan janin kecilku ke dalam cerita," ujar perempuan 58 tahun itu.

Tahun lalu, Kudrow mengungkapkan pada sebuah episode Conan bahwa Julian dulu mengira lawan mainnya, Jennifer Aniston, adalah ibunya karena ia menghabiskan begitu banyak waktu di lokasi Friends saat masih kecil.

"Dia akan langsung ke pangkuannya," kata Kudrow tentang putranya saat bertemu Aniston. "Yah, dia kutu cinta, dan itu masuk akal. Dan aku selalu senang untuk siapa pun yang Julian sayangi," tuturnya.

"Tapi kemudian di rumah, saat Aniston muncul di TV, Julian akan berkata, 'Mommy!' " Kudrow berbagi sambil tertawa.

"Saya agak analitis jadi saya seperti, 'Apakah ini angan-angan? Apakah mereka memiliki semacam hubungan jiwa yang lebih tinggi yang tidak saya miliki dengannya?' " tandas Lisa Kudrow.

Baca juga: Sitkom Friends: The Reunion Hadirkan Bintang Tamunya BTS hingga Lady Gaga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."