Courteney Cox Ulang Tahun, Jennifer Aniston: Semangat Menjadi Lebih Dewasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Courtney Cox. newsmediaimages.com

Courtney Cox. newsmediaimages.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Aniston baru saja merayakan hari spesial sahabatnya Courteney Cox! Perempuan 53 tahun ini menandai ulang tahun ke-58 temannya pada hari Rabu, 15 Juni 2022 dan berbagi foto throwback khusus dari keduanya saat berpelukan di Instagram Story-nya.

"Selamat ulang tahun CC!" tulis aktris Morning Show di bawah gambar, menambahkan beberapa emoji hati merah dan mata hati. "Aku sangat mencintaimu."

Aniston juga menulis pesan perayaan kedua kepada mantan lawan mainnya di Friends, memposting GIF dari karakter Courteney Cox, Monica Geller yang mengatakan, "Dan saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan! Karena saya sudah dewasa." "Semangat untuk menjadi dewasa," Aniston menggema.

Selama acara spesial, yang ditayangkan perdana pada Mei 2021, para bintang mengungkapkan sejumlah berita menarik di balik layar dari waktu mereka di acara itu. Mereka juga mengenang menjadi bagian dari serial hit.

"Itu adalah waktu yang luar biasa," kata Cox kepada lawan mainnya selama acara spesial tanpa naskah. "Semuanya datang bersama-sama. Kami menjadi teman baik hanya melalui chemistry, semuanya. Itu mengubah hidup dan selamanya akan - bukan hanya untuk kami, tetapi untuk orang-orang yang menontonnya, dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk dibawa selamanya. . Aku sangat berterima kasih, dan aku sangat mencintai kalian."

Baca: Saat Hamil di Usia Muda, Drew Barrymore Minta Nasihat dari Courteney Cox

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."