Sitkom Friends: The Reunion Hadirkan Bintang Tamunya BTS Hingga Lady Gaga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.

Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Edisi reuni Friends atau Friends: The Reunion yang telah lama dinantikan akhirnya akan tayang pada 27 Mei dan menampilkan sejumlah bintang tamu selebritas, termasuk Justin Bieber, Lady Gaga dan grup K-pop BTS, kata platform streaming HBO Max, Kamis 13 Mei 2021.

"Friends: The Reunion" menghadirkan keenam pemeran utama yang awalnya harus syuting lebih dari setahun lalu, tapi beberapa kali tertunda akibat pandemi.

Edisi spesial tanpa skenario ini dibuat tahun ini di lokasi yang sama di Los Angeles, tempat di mana serial komedi tentang enam sahabat usia 20-an yang diperankan Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry, tinggal di New York.

Friends yang mengakhiri musim terakhir pada tahun ke-10 pada 2004, adalah salah satu serial televisi populer pada 1990-an dan menemukan hidup baru di platform streaming di mana serial itu jadi tayangan paling banyak ditonton di dunia.

HBO Max mengatakan ada lebih dari 15 bintang tamu yang berpartisipasi selain Lady Gaga dan BTS, termasuk pemeran Richard, Tom Selleck, dan Janice yang diperankan Maggie Wheeler, juga pesepakbola David Beckham, aktor "Game of Thrones" Kit Harrington dan Peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."