Menjelang Reuni Serial Friends, Ini yang Pernah Pemain Curi Untuk Kenangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.

Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Joey akan membuka toko roti lapis, Monica akan berusaha mengungguli ibu-ibu lain di penjualan kue, dan Rachel akan membuat sendiri lini busana miliknya. Itulah yang dibayangkan oleh para bintang "Friends" tentang karakter mereka 17 tahun kemudian setelah serial itu berakhir pada 2004.

Menjelang reuni istimewa yang akan tayang pekan depan, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry bicara kepada majalah People mengenai reuni dan kenangan mereka atas serial itu.

"Saya merasa Monica akan melakukan sesuatu yang kompetitif di antara ibu-ibu lain dan berusaha jadi yang paling unggul. Entah itu menjual kue di sekolah atau lainnya. Maksudku, dia akan sangat menyebalkan. Dia akan jadi ketua Asosiasi Guru-Orang Tua atau yang semacam itu," kata Cox kepada People dikutip Kamis 20 Mei 2021.

"Joey akan membuka toko roti lapis," kata LeBlanc.

"Dan memakan semua roti lapisnya," timpal Perry.

"Friends", kisah enam sahabat usia 20-an di New York, adalah salah satu serial televisi populer pada 1990-an dan serial itu kembali hidup di platform streaming sebagai serial yang paling banyak ditonton di dunia.

Reuni tanpa skenario akan tayang di HBO Max pada 27 Mei bersama sederet bintang tamu seperti Lady Gaga, Justin Bieber dan aktor-aktor yang menjadi tokoh pendukung dalam "Friends", seperti Janice, Richard dan Gunther.

Jennifer Aniston mengungkapkan perasaannya saat kembali bersama untuk reuni. "Seperti keluarga. Saya tidak punya saudara perempuan. Saya mengasumsikan rasanya seperti ini."

Schwimmer mengatakan ketika serial "Friends" berakhir pada 2004, dia mengambil plakat "Professor Geller" dari kantor karakter Ross yang bekerja di dunia paleontologi.

Sementara Kudrow mengambil cincin Phoebo sebagai kenang-kenangan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."