Akhir Pekan, Puput Nastiti Devi Unggah Aktivitas Keluarga di Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama keluarga saat liburan ke Bali. Foto: Instagram/@btpnd

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama keluarga saat liburan ke Bali. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosial keluarganya, @btpnd yang diambil dari inisial nama ia dan suaminya, figur publik Puput Nastiti Devi, kerap bagikan kebersamaan keluarga kecilnya. Di akhir pekan ini, tepatnya Sabtu, 25 Juni 2022, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu unggah sederet foto keceriaan putra-putrinya, Yosafat dan Sarah, bermain di rumah.

Dari tiga foto yang dibagikan, Yosafat terlihat membonceng adiknya saat mengendarai motor mainan berwarna merah. Kakak adik itu tampak memakai baju setelan bercorak berwarna cerah. Yosafat memakai kaus dan celana pendek warna oranye bercorak hijau dan hitam, sementara Sarah mengenakan kaus lengan panjang dan celana panjang warna hijau bermotif aneka hewan. 

Di foto itu, Yosafat tampak menengok ke kiri memastikan posisi adiknya. Sementara Sarah tampak berpegangan dengan memegang pundak kakaknya. 

Menilik Instagram Stories-nya pada Sabtu malam, diunggah pula video Yosafat tengah berdiri di dekat sofa. Di keterangan video itu ditulis usia Yosafat saat ini, yaitu 2 tahun 5 bulan. Di unggahan berikutnya, dibagikan foto Ahok menggendong Sarah. Komisaris Pertamina itu tampak bergaya santai dengan kaus lengan pendek warna biru dan celana pendek corak kotak-kotak. Sementara Sarah memakai kaus warna biru.

Tangkapan layar Instagram Stories Puput Nastiti Devi pada Sabtu, 25 Juni 2022. Foto: Instagram/@btpnd

Di foto tersebut, ditulis keterangan dalam bentuk pertanyaan "kembaran?" seolah menegaskan kemiripan wajah Ahok dan Sarah.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Gendong Anak Pakai Kain Jarik Batik, Puput Nastiti Devi: Paling Top

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."