Gendong Anak Pakai Kain Jarik Batik, Puput Nastiti Devi: Paling Top

Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dengan kain jarik batik. Foto: Instagram/@btpnd

ragam

Gendong Anak Pakai Kain Jarik Batik, Puput Nastiti Devi: Paling Top

Senin, 28 Februari 2022 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi kembali membagikan kebersamaan dengan keluarga. Kali ini, ia mengunggah foto saat menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, di kediamannya. Tampak Puput menggunakan kain jarik batik warna merah menggendong anak keduanya dengan Ahok.

Ia mengungkapkan betapa senangnya gendong anak memakai kain tersebut. "Selamat Pagi.. Siapa disini yang suka gendong anak pakai Kain Jarik Batik (?) (emoji wajah tersenyum dan jempol ke atas) Paling TOP. Have a blessed Day! (emoji hati merah)," tulis perempuan yang dinikahi Ahok pada 2019 silam.

Dalam foto yang dibagikan Puput memakai setelan homedress warna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan bando hitam berdetail kristal dan anting berlian. Sarah memakai gaun pink bermotif. Adik Yosafat Abimanyu Purnama itu juga mengenakan anting dan gelang. 

Di slide foto selanjutnya, Ahok bergabung berfoto dengan istri dan putrinya. Ahok memakai kaus biru dan celana jeans. Ketiganya kompak tersenyum ke arah kamera.

Pagi ini, ia juga mengunggah beberapa video Yosafat dan Ahok potong rambut di kediamannya. "Potong rambut ayah & koko dgn Pak. Kumis (emoji wajah tersenyum)," tulisnya di Instagram Stories.

Akhir pekan kemarin, ia membagikan sejumlah kebrsamaan keluarga saat berada di Bali. Ia juga membagikan ungkapan sayang untuk kedua buah hatinya. Koko untuk Yosafat, sementara Sarah dipanggilnya dengan si pipi embul karena pipinya tembam.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikarunai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 1 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (6 bulan).

Baca juga: Intip Momen Puput Nastiti Devi Mengasuh Putrinya, Sarah Eliana Purnama